Berburu Kuliner Sambil Cari Hidden Gems Lewat Fitur Treats by Traveloka Eats

Bagi mereka yang sangat menyukai travelling atau mencoba kuliner-kuliner baru yang unik menarik mungkin sering merasakan kebingungan mencari tempat baru. Mau langsung masuk ke restoran khawatir tempatnya mengecewakan. Apalagi bagi mereka yang travelling, mungkin sering ragu masuk ke tempat makan baru karena takut dibohongin terkait harga.

Hal inilah yang oleh Traveloka kemudian diberikan solusi jitu. Dengan fitur Treats by Traveloka Eats, Kamu bisa menemukan berbagai kuliner terenak dengan harga yang sesuai. Rasanya tentu seperti mendapatkan hidden gems bukan? Sudahlah makanan enak, tempatnya juga nyaman, harga merakyat lagi.

Review Hidden Gems Restoran Hakuna Matata di Traveloka Eats

Benar-benar serasa menemukan permata tersembunyi, restoran Hakuna Matata yang bisa Kamu temukan di fitur Treats by Traveloka Eats, menyajikan pelayanan maksimal dan harga terbaik. Ada berbagai makanan yang harus dan wajib dicoba di sini. Kafe Hakuna Matata sendiri didirikan di daerah Jalan Pertengahan 5, Cijantung kota Jakarta Timur.

Sesuai dengan namanya, restoran ini memang memiliki desain di area dinding berupa hewan-hewan liar khas daratan Afrika. Dari depan restoran mungkin terlihat cukup sederhana dan juga tidak terlalu besar. Hal ini mungkin akan cukup menipumu jika tidak mencoba masuk. Kapasitas parkir memang cukup terbatas dan hanya bisa menampung motor.

Padahal, nyatanya restoran ini sangat besar apabila Kamu sudah masuk ke dalamnya. Restoran ini didesain memanjang ke bagian belakang sehingga memang terlihat kecil jika dari luar. Kamu bisa menikmati gambar tokoh kartun The Lion King seperti timon, mufasa, rafiki, simba, pumbaa dan nala di sisi depan restoran.

Restoran ini juga sangat ramah anak. Kamu bisa mendapatkan space khusus untuk bermain anak yang ada di bagian belakang ruang. Restoran ini terdapat dua tingkat yang mana bagian atasnya didesain dengan lantai mezzanine yang sangat nyaman dan instagenic. Kamu bisa sembari berfoto ria saat menunggu makanan disiapkan. Ada pula dua buah kursi yang digantung di area belakang restoran. Sebenarnya tempat ini adalah smoking area namun juga bisa digunakan sebagai tempat berfoto.

Jenis Kuliner yang Dapat Ditemukan di Restoran Hakuna Matata

Ada berbagai jenis kuline ryang ditawarkan di restoran Hakuna Matata. Umumnya kuliner berupa makanan ala luar negeri.

1. Shirataki Noodle with Salmon Mentai

Menu idaman satu ini terdiri dari shirataki yang kemudian diberi siraman salmon mentai. Ada pula potongan crabstick yang sebelumnya telah dihangatkan pada wadah aluminium foil. Yang menarik dari kuliner ini adalah rasa salmon mentai yang sangat enak dengan tekstur lembut, creamy dan juga gurih. Apalagi koki sangat pandai menyajikannya dalam tingkat kematangan yang pas. Harga makanan ini di kisaran Rp 55 ribuan.

2. Beef Spicy Sauce dengan Cheese dan Egg

Menu makanan ini terdiri dari nasi putih yang ditambahkan olahan berupa irisan smoked beef serta daging cincang. Kemudian ditambahkan pula telur ceplok dengan saus keju yang disiram pada bagian atas. Kuliner ini memiliki cita rasa sangat gurih dengan tambahan tekstur cheezy dari saus keju. Makanan ini memiliki porsi yang cukup saat makan siang. Harga kuliner ini di kisaran Rp 35 ribuan.

Untuk menikmati berbagai penawaran menarik dari restoran hidden gems, Kamu cukup membuka logo Traveloka Eats yang ada di halaman depan Traveloka. Selanjutnya cukup jelajahi pilihan yang ada dan klik yang Kamu inginkan.

Benar-benar seru #PengalamanMengenyangkan bersama Treats by Traveloka Eats. Yuk coba sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.