Awan Voice Tampil di Bogor

Setelah berhasil merebut juara 1 se Indonesia pada kategori Musik Accapella terbaik FSNI ( Forum Silaturrahmi Nasyed Indonesia ), Awan  Voice di undang sebagai bintang tamu pengisi acara pada festival Nasyed dan Seni Islam ( Fena dan sil ) di Bogor. Acara tersebut akan diikuti oleh seluruh grup musik nasyed seluruh Bogor dan sekitarnya. Mereka akan memperebutkan piala meneg kebudayaan dan pariwisata .

Selama Awan Voice perform di panggung dari setiap lagu yang di bawakan mendapat respon yang sangat  bagus bahkan semua audiens sudah hafal dengan semua lagu Awan Voive yang di bawakan  saat itu.

Lagu – lagu Awan Voice dengan syair yang sangat menyentuh dan dibawakan dengan penghayatan yang sanagt luar biasa mampu menggiring penonton kepada suasana yang sangat renung sesuai dengan syair yang isinya mengajak kita untuk selalu mengingat Allah dan perintahnya. Alhasil merekapun langsung memesan kaset yang berisi 5 lagu yang masuk peringkat 1 di radio sabili di Jakarta.

Lagu-lagu yang di bawakan di cara tersebut adalah : Kekasih Allah, Renung dan Ur Not Alone, dan beberapa lagu yang lain. Lagu kekasih Allah adalah andalan lagu Awan Voice yang sanagt baik, alhasil karena syairnya dan tinggkat kesulitan Accapellanya sangat sulit , maka lagu Kekasih Allah menjadi lagu wajib yang harus di bawakan oleh peserta festival nasyed di Bogor.

Menuru Suport Manager Awan Voice Muna, nama Awan Voice  ternyata bukan hanya terkenal di Semarang akan tetapi di isnstansi di kantor-kantor di Bogor pun sudah banyak yang mengenal Awan Voice. “Itulah sebabnya Awan bukan hanya mengisiacara di Semarang, tapi juga sering di minta mengisi acara di instansi di Jakarta, seperti di Telkom, dan di  MAN  1 Bogor , juga di isntasi lain yang sudah masuk jadwal show Awan di Jakarta,” katanya. PortalSemarang.com

1 Comment

  1. Aqhbar

    April 15, 2012 at 1:40 am

    Kerenn…!
    maju terus awan voice….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.