9 Rekomendasi Bergaya Mengunakan Blus

Apakah anda sering bingung inginkan mix and match pakaian yang seringkali dipakai ketika datang ke acara formal? Baju laksana blus memang lebih tidak sedikit dikenakan guna bertemu teman kerja, menghadiri kondangan maupun pesta lainnya. Padahal, anda dapat pun mengenakan blus saat traveling atau nongkrong bersama teman, lho.

Untuk tersebut kamu jajaki simak padu padan gaya menggunakan blus dengan penampilan canggih tanpa tampak formal inilah ini. Dengan mix and match yang tepat, maka anda tak butuh khawatir bila mau menggunakan blus guna acara-acara santai.

1. Warna merah tak selamanya sesuai dikenakan ketika pesta. Ah, jalan-jalan outdoor saat cuaca sedang cerah-cerahnya anda dapat pakai

Kalau selamanya ini baju warna merah identik dengan warna mesti pakaian yang dipakai saat pesta, kini anda ubah yuk! Karena sebenarnya, warna merah juga sesuai kamu kenakan guna jalan-jalan outdoor ketika cuaca sedang terang sekali. Padankan dengan celana dan hijab pastel, penampilanmu paling memesona.

2. Punya blus warna putih dengan perpaduan polos dan motif garis-garis besar? Langsung saja padu padankan dengan celana jeans andalan!

Blus warna putih dapat kamu padu padanan dengan bawahan dan hijab warna apapun. Dengan perpaduan blus polos dan bermotif pada unsur bawahnya, tanpa pikir panjang anda dapat pakai celana jeans andalan. Bagus dan asik banget bikin jalan!

3. Jangan ragu pakai hijab yang bertolak belakang warna dengan blus atau celana. Ternyata, penampilanmu tetap keren, lho!

Ketika anda bingung mesti mix and match penampilan, memakai warna hijab yang bertolak belakang dari blus atau celana dapat anda pilih. Nggak percaya? Coba perhatikan potret di atas.

4. Sepatu kets memang tidak jarang kali menjadi opsi pas guna traveling. Yuk, padu padankan dengan blus favoritmu

Traveling tersebut harus anda tunjang dengan alas kaki dan pakaian yang nyaman. Yuk, kenakan sepatus kets dan blus favorit. Liburanmu tak melulu menyenangkan deh, tapi pun bikin kerasan berlama-lama.

5. Sesekali pakai bawahan bermotif terang kalau blusmu polos dan berwarna putih

Yuk, beranikan dirimu guna sesekali kenakan celana bermotif cerah. Asalkan atasan yang anda pilih blus putih polos ya.

6. Blus satu ini sedang tren sekali, lho. Yakin nggak inginkan pakai guna beraktivitas sehari-hari?

Trend fashion terbaru blus bermotif dengan warna-warna pastel masih digemari. Oleh sebab itu, padu padankan dengan celana bahan ketika beraktivitas ya.

7. Nah, gimana bila coba ruffle skirt sebagai bawahan?

Tak hanya celana, blus bermotif garis-garis besar yang anda pakai juga sesuai dipadupadankan dengan ruffle skirt. Yuk, buruan coba.

8. Warna pastel memang masih menjadi favorit. Jangan ragu ya guna mengenakan mix and match ini

Warna pastel masih menjadi idola sampai kini. Kamu bisa segera mix and match merah muda lembut dengan putih, lho.

9. Apakah anda termasuk cewek yang suka gunakan baju serba gelap? Contek gaya ini deh

Perpaduan blus hitam dengan celana jeans biru gelap yang lebar ini pas sekali kamu pakai untuk jalan-jalan santai. Jangan tak sempat sneakers andalannya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.