Menatap Matahari Pagi di Pantai Sanur

Kalau ke Bali, salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan adalah Pantai Sanur. Obyek wisata yang terletak di sebelah timur Kota Denpasar ini menawarkan keindahan tersendiri.

Suasana yang tenang dengan sunrise yang berbinar-binar membuat Sanur merupakan tempat yang tepat untuk memulai pagi. Itu juga yang dirasakan oleh banyak pelancong baik dari dalam maupun luar negeri. Tentang Bali Sanur banyak orang mengamini bahwa ini tempat yang tepat untuk memulai hari.

Keindahan Sanur di waktu pagi sudah kondang di kalangan para wisatawan. Itu sebabnya banyak orang menjadikannya sebagai tempat favorit untuk menikmati keindahan sunrise di Bali.

Kalau kamu termasuk yang di waktu liburan panjang ini berniat untuk pergi ke Bali, pastikan itu menjadi aktivitas yang tak boleh kamu lewatkan. Datanglah ke Sanur sekitar pukul 5 pagi, sebelum matahari mulai terbit.

Sebelumnya sangat baik kalau kamu bawa perbekalan untuk makan pagi. Entah itu sekedar setangkup roti beserta minuman hangat. Pastikan juga tak lupa membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan pagi di Sanur Bali.

Lalu carilah tempat yang nyaman untuk duduk-duduk sambil menunggu saat menakjubkan itu tiba. Sebelum pukul 6 pagi, biasanya sinar matahari mulai menyeruak di pantai Sanur. Suasana yang amat menakjubkan akan kamu rasakan. Melihat sinar mentari pagi yang menyinari hamparan pasir dan pohon nyiur.

Lalu arahkan kameramu untuk mengabadikan pemandangan indah ini. Bila perlu kamu bisa susuri pantai ini untuk bisa mendapatkan angle yang bagus untuk kegiatan memotretmu ini.

Ya, mungkin kamu juga akan melihat banyak orang datang ke Sanur di pagi hari. Sebab memang pantai ini begitu terkenal akan keindahan matahari pagi. Sampai-sampai Pantai Sanur ini dijuluki sebagai Pantai Matahari Terbut.

Biar kamu tak sampai telat, pastikan untuk malamnya tidak tidur kemalaman. Perkirakan juga waktu tempuh dari tempatmu menginap untuk sampai ke Sanur. Kalau dari Kota Denpasar, pantai ini berjarak sekitar 6 km ke arah timur.

Setelah puas menikmati sunrise, hal berikutnya yang bisa kamu lakukan di Sanur adalah sepuasnya bermain di pantai. Kamu bisa berenang, jogging, atau pun duduk-duduk saja menikmati suasana pantai.

Itulah sepenggal kisah mengenai Sanur yang wajib masuk dalam daftar itienary saat kamu liburan ke Bali. Pesan dari PortalSemarang.com buat kamu semua yang ingin berlibur, atur jadwal dengan baik, siapkan segala sesuatunya sebaik-baiknya, agar kamu bisa menikmati liburan kali ini dengan penuh kesenangan. Enjoy your holiday!

image credit: instagram.com/deck_sotto/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *