Antar Jemput Bandara Kini Lebih Mudah!

antar jemput bandara Indonesia

Kepastian waktu adalah segalanya. Apalagi ketika hendak terbang, maka kamu harus mengikuti jadwal terbang pesawat. Tak boleh telat, atau kamu akan ketinggalan pesawat.

Ada layanan antar jemput bandara dari Traveloka.com yang bisa memudahkanmu untuk sampai ke bandara tepat waktu. Dengan layanan ini, kamu bisa menikmati perjalanan yang lebih nyaman menuju bandara.

Misalnya saja kamu hendak pergi ke Semarang yang masuk sebagai salah satu kota pariwisata terbaik di Indonesia. Jika kamu berangkat dari Jakarta, kamu bisa lakukan persiapan dengan mencari tiket pesawat menuju Semarang. Sekalian cari layanan antar-jemput ke bandara serta booking hotel di Semarang. Jadi, sekali proses di aplikasi Traveloka, semua kebutuhan ini bisa langsung terpenuhi.

Keuntungan Memakai Layanan Antar Jemput Bandara

Banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan memakai layanan antar jemput bandara.

1. Kepastian

Kamu mendapatkan kepastian akan kendaraan yang akan kamu tumpangi ke bandara. Dengan kata lain, schedule yang sudah kamu susun bisa terjadwal lebih baik.

Kamu tahu akan berangkat jam berapa dari Jakarta ke Semarang hari ini. Kamu pun tahu nantinya layanan antar ini akan menjemputnya pukul berapa, dan nantinya kamu pun bisa perkirakan akan sampai di Semarang pukul berapa.

Dengan schedule yang rapi semacam ini akan memudahkan hidupmu. Kamu bisa menjalani hari dengan lebih baik.

2. Nyaman dan Praktis

Kamu juga akan lebih nyaman dengan menggunakan layanan antar ke bandara ini. Sebab kendaraan tersebut secara khusus hanya menuju bandara.

Kendaraan yang dipakai pun terawat dengan baik. Kamu akan menikmati perjalanan menuju bandara dengan tenang.

Tidak hanya mobil, juga ada shuttle bus dan kereta airport. Kamu bisa memilih layanan menuju bandara yang paling kamu sukai.

Pilihannya ada banyak di Traveloka. Ada Golden Bird, X Trans, Conxxe, Ilham Yudistira, Kaha, Kanigara Trans, hingga Jackal Holidays Luxury Shuttle. Kamu bisa pilih sesuai keinginanmu.

3. Banyak Promo

Ya, Traveloka selalu menyediakan promo menarik. Kamu bisa menyimaknya langsung di situsnya. Dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu bisa mendapatkan penawaran yang menarik.

Pilih Jemputan Pribadi atau Transportasi Publik?

Bila dikategorikan, ada dua jenis transportasi untuk antar jemput bandara. Pertama adalah kendaraan pribadi dan kedua yang berjenis transportasi publik.

Kedua pilihan ini membuatmu memiliki pilihan. Kalau misalnya kamu butuh cepat dan ingin lebih nyaman, kamu bisa pilih jenis kendaraan pribadi.

Jika kamu memesan jenis transportasi ini, nantinya kendaraan hanya membawamu saja. Jadi kamu pun akan merasa lebih nyaman. Kamu juga bisa pesan agar angkutan menuju bandara ini menjemputmu di rumah atau lokasi yang kamu inginkan.

Layanan ini pun tersedia 24 jam. Misalnya kamu berniat pagi-pagi benar dari Jakarta menuju Semarang, kamu bisa pilih sesuai waktu yang kamu inginkan. Harga layanan private transport ini juga sudah all-in. Jadi, sudah termasuk BBM, biaya sopir, parkir, tol, serta pajak.

Kalau kamu misalnya ingin lebih berhemat bisa pilih public transport. Kamu bisa pilih lokasi penjemputan terdekat dari tempatmu dan nantinya kendaraan ini akan membawamu sampai ke bandara.

Bagi yang sering terbang, adanya layanan antar jemput bandara sangat memudahkan. Sebab membuat perjalanan lebih fleksibel dan menyenangkan. Kita pun bisa sampai ke bandara on time.

Antar Jemput Bandara Populer di Indonesia

Layanan antar jemput bandara ini di Indonesia makin populer. Hal ini sejalan dengan terus tumbuhnya industri penerbangan di tanah air.

Pada bulan Oktober 2018 lalu, jumlah penumpang penerbangan domestik mencapai 8,1 juta orang. Besarnya jumlah penumpang ini ikut berimbas terhadap naiknya kebutuhan akan antar jemput bandara.

Dari penelusuran PortalSemarang, layanan antar jemput dari dan menuju bandara ini populer pada bandara berikut ini:

  • Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta
  • Bandara Juanda, Surabaya
  • Bandara Ngurai Rai, Bali
  • Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang
  • Bandara Husein Sastranegara, Bandung
  • Bandara Lombok, NTB
  • Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar
  • Bandara Adi Sucipto, Jogja

Biasanya, pengguna layanan ini memilih titik keberangkatan dari lokasi berikut ini.

  • Dari rumah atau tempat tinggal
  • Dari hotel atau penginapan
  • Dari stasiun kereta

Jumlah pengguna pesawat yang tinggi memang membuat bisnis jasa antar jemput dari-menuju bandara makin banyak digunakan. Hal ini sejalan dengan tuntutan konsumen yang menginginkan transportasi yang nyaman dan tepat waktu.

credit image: pexels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.