Coba Nikmatnya Naik Golden Bird Taxi Airport

taksi bandara

Butuh kendaraan jemputan yang nyaman dari bandara? Golden Bird taxi airport adalah pilihan tepat. Dikenal sebagai bagian dari Blue Bird Group, layanan jemput bandara ini menyediakan kendaraan terbaik dengan pengemudi profesional. Tarifnya pun sudah mencakup biaya parkir dan tol. Penumpang tinggal duduk nyaman untuk sampai ke tujuan yang diinginkan.

Awalnya, layanan Golden Bird taxi airport ini memang hanya untuk melayani penumpang dari bandara Soekarno Hatta Jakarta saja. Akan tetapi, kini layanannya sudah meluas ke banyak kota lainnya. Semarang pun termasuk yang sudah tercover layanan Golden Bird taxi airport yang tersedia di Traveloka ini. Jadi kalau kamu hendak mendarat di bandara Ahmad Yani Semarang, sebelumnya kamu bisa pesan lebih dulu layanan airport transfer ini di Traveloka. Maka, kamu pun akan selalu bisa memenuhi schedule yang kamu susun dalam perjalanan ke Semarang. Tenang aja, ada promonya kok. Kamu bisa klik beli tiket promo Golden Bird Jakarta untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaik.

Tak hanya di Jakarta dan Semarang saja, kamu juga bisa menikmati layanan Golden Bird ini di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Lombok, Manado, Medan, Solo dan tentu Bali. Dengan wilayah layanan yang luas, kemanapun kamu terbang, kamu bisa menikmati layanan jemput bandara prima dari Golden Bird.

Jemput Bandara 24 Jam

Salah satu hal yang amat penting kenapa kamu perlu memakai jasa jemput bandara ini adalah layanan yang profesional. Layanan ini siap untuk menjemput kamu 24 jam. Jadi seandainya jadwal pesawatmu mendarat saat tengah malam pun, tidak akan jadi masalah. Sebab driver Golden Bird selalu siap untuk menunggumu.

Selama ini driver dari Golden Bird juga dikenal sangat profesional. Bagi kamu yang sudah sering menggunakan layanan dari Blue Bird pasti tahu sisi pelayanan selalu diutamakan oleh penyedia jasa jemput bandara ini. Pantas saja kalau kemudian Golden Bird juga mendapatkan Penghargaan dari PT Angkasa Pura II Soekarno hatta karena layanan superior yang diberikannya kepada penumpang.

Golden Bird Reservation

pesan taksi bandara

Untuk melakukan pemesanan taksi bandara ini mudah saja. Sudah ada aplikasi Traveloka di HP kamu kan? Kalau belum, segera aja pasang.

Kalau sudah ada kamu bisa pilih pada layanan “Airport Transport” dan di sana kamu akan menemukan layanan dari Golden Bird ini.

Sangat simpel dan mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja untuk bisa memastikan kamu di bandara tujuan nanti bakal mendapatkan layanan jemput bandara yang profesional.

Mengenai Golden Bird telepon atau call center-nya juga tersedia infonya di sana. Jadi misalnya ada yang ingin kamu tanyakan, kamu bisa coba langsung menghubungi mereka.

Bisa Pilih Mobil

Salah satu hal yang paling menyenangkan dari layanan taxi airport di Traveloka adalah kamu bisa pilih mobil yang kamu inginkan. Jadi, ada banyak tipe mobil yang siap untuk membawamu dari bandara ke alamat yang kamu mau tuju.

Jika misalnya kamu butuh mobil kelas standar, seperti misalnya Toyota Avanza dan Innova sudah pasti ada. Atau kalau keebtulan kamu butuh layanan jemput dengan kendaraan yang lebih mewah–mungkin karena badanmu pegal-pegal karena abis melakukan perjalanan jauh–kamu bisa pilih mobil premium seperti Toyota Alphard atau Camry.

Oh ya, enaknya lagi jika kamu pesan layanan jemput bandara Golden Bird ini, khusus di bandara Soekarno Hatta dan Bali, kamu juga boleh singgah dulu di lounge yang tersedia di kedua bandara tersebut. Lounge dengan tempat duduk yang nyaman dan tersedia minuman secara gratis. Mantap kan?

Jadi, kamu bisa rehat sejenak di lounge tersebut setelah pesawat landing. Mungkin untuk menghilangkan efek jet-lag yang masih kamu rasakan. Baru setelah kamu ngerasa baikan, kamu bisa teruskan perjalanan menuju destinasi selanjutnya.

Kenyamanan lain yang juga kamu dapat ketika pesan Golden Bird ini adalah driver akan tetap menunggumu. Seandainya, schedule terbangmu mungkin mengalami perubahan, driver Golden Bird akan tetap menunggu. Nah, jadi tak perlu khawatir lagi kan.

Untuk waktu pemesanannya akan lebih baik jika dilakukan sejak jauh-jauh hari. Kalau kamu sudah punya agenda yang rapi, pasti akan lebih mudah juga untuk bisa menentukan kapan harus booking layanan antar jemput bandara dari Golden Bird ini.

Atau seandainya kamu belum sempat di hari sebelumnya, setidaknya kamu bisa coba pesan layanan ini saat masih ada di bandara pemberangkatan. Jadi nantinya sesampainya di bandara tujuan, driver taksi resmi bandara ini sudah siap menunggumu.

Hemat dan Nyaman

Ya, memang lebih nyaman menggunakan layanan jemput bandara yang tersedia di Traveloka ini. Apalagi jika kamu pergi secara berombongan. Mungkin lagi liburan bareng keluarga atau bareng teman-teman.

Untuk satu mobil taksi Toyota Avanza ini bisa diisi sampai 6 penumpang. Jadi secara biaya juga terasa lebih hemat.

Kalau memang masih dirasa kurang lega, bisa pilih juga untuk naik Toyota Alphard sebagai taksi bandaramu.

Kecuali misalnya kamu sedang melakukan perjalanan berdua saja bersama pasanganmu, mungkin lagi honeymoon, ya lebih baik pilih jenis mobil seperti Camry atau Mercedes Benz E Class sebagai kendaraan jemputan di bandara.

Nah, sekarang semuanya sudah menjadi lebih mudah dan nyaman. Karena ada Traveloka yang menyediakan semua kebutuhan travelingmu dengan lengkap.

Jadi, hayo kapan mau main ke Semarang? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.