Jadwal Lengkap Rute Bus Bandara Big Bird Soekarno Hatta

Kini makin mudah untuk pergi kemanapun. Bukan hanya karena alat transportasi makin beragam, tapi juga makin nyaman. Sebagai contoh untuk transportasi dari dan menuju bandara ada begitu banyak ragamnya. Sebelumnya mungkin kamu sudah pernah baca bis Damri bandara. Kali ini yang kita akan bahas adalah bus Big Bird.

Ngomong-ngomong kamu sudah kenal dengan armada bis yang satu ini? Jika belum, mari kenalan sejenak.

Mungkin kamu sebelumnya sudah kenal dengan Blue Bird. Nah, big bird bus adalah salah satu layanan bis premium dari perusahaan tersebut.

Sebetulnya, secara fungsi, bis ini tidak hanya dipakai untuk rute antar-jemput bandara, tapi juga bisa difungsikan sebagai bus travel dan bahkan untuk transportasi sekolah. Namun, karena kali ini kita bakalan bahas mengenai bus bandara, maka kita bakal memfokuskannya pada layanan yang satu ini.

Jadwal Rute Big Bird Lengkap

Sebetulnya untuk menyimak jadwal perjalanan bis bandara Bird Big, kita bisa melihatnya di Traveloka.

Tapi biar lebih jelas juga, di sini akan kami cantumkan beberapa jadwal penting bis ini.

Dari Bandara Soekarno-Hatta

Khususnya buat kami yang mungkin akan landing di bandara tersebut, berikut ini adalah jadwal bis ini akan berangkat. jadwal berikut ini adalah untuk rute menuju Jatinegara. Jadi kalau kamu mungkin akan melanjutkan perjalanan menuju rute tersebut, kamu bisa naik bis ini.

– Terminal 1 Soetta, jadwal bus Big Bird berangkat pukul 8:00, 10:00, 12:30, 16:00, 18:00, dan 21:30.

Perlu diingat kalau itu adalah jadwal berangkat bis. Jadi kamu harus bersiap-siap sebelumnya jika memang berniat untuk naik bis ini.

– Di Terminal 2 Soetta, bis Big Bird berangkat pukul 08:20, 10:20, 12:50, 16:20, 18:20, dan 21:50.

Jika kamu berada di terminal 2 Soekarno Hatta, kamu bisa ingat-ingat jadwal berangkat bis di atas ya.

– Dari terminal 3 bandara Soetta, bis Big Bird berangkat pukul 08:40, 10:40, 13:10, 16:40, 18:40, dan 22:10.

Kalau perkiraan kamu siap untuk meninggalkan bandara pada waktu tersebut, kamu bisa naik bis bandara ini dari terminal 3.

Selain menuju Jatinegara, bis ini juga ada yang menuju ke Bandung. Mungkin saja kamu dari bandara Soetta ingin langsung menuju Bandung. Nah, kalau begitu, catat deh jadwal perjalanan bis dari Soetta yang menuju Bandung berikut ini.

– Dari bandara Soetta, bis ini akan berangkat dari terminal 1 pada pukul 18:00, 21:00, 09:00, dan 12:00. Jadi mulai dari sore, malam, pagi atau siang ada bis dari bandara Soetta yang langsung menuju Bandung. Nah, kamu tinggal pastikan saja untuk siap-siap sebelum jam pemberangkatan bis ini tiba.

– Dari terminal 2 Soetta ke Bandung, bis Big Bird ini akan mulai bergerak pada pukul 18:10, 21:10, 09:10, dan 12:10. Ya kurang-lebih selisih 10 menit dari jadwal pemberangkatan bis terminal 1 tadi.

– Kalau dari terminal 3 Soetta, bis Big Bird yang mengarah ke Bandung akan berangkat pada pukul 18:20, 21:20, 09:20, dan 12:20. Ya, selisih waktunya sama, kira-kira sekitar 10 menit dari bis yang berangkat dari terminal 2.

Nah, selain kedua rute tadi, bis yang masuk grup Blue Bird ini juga ada yang menuju Blok M dan juga Gambir. Lebih lengkapnya coba kamu cari saja jadwalnya di Traveloka big bird airport transfer ya.

Keunggulan Naik Bis Bandara Soekarno Hatta Ini

Mungkin di antara kamu ada yang tanya, kenapa mesti memilih bis yang satu ini. Kalau kamu butuh alasan, berikut ini kelebihan bis Big Bird.

  • Kualitas. Semua orang sudah tahu kalau pelayanan Big Bird ini bagus. Suasana di dalam bis sangat nyaman, ada AC, juga ada tempat untuk charge HP, wi-fi dan juga ada AC. Ruangannya pun lega.
    Dengan suasana yang demikian, kamu bakalan merasa lebih nyaman untuk bisa sampai ke tujuan berikutnya.
  • Harga Terjangkau. Tarif bis bandara Soetta ini cukup murah. Apalagi saat ada promo, pasti bisa lebih hemat. Lebih jelasnya bisa kamu cek saja di Traveloka.
  • Berjadwal. Ya, seperti yang dijelaskan di atas, sudah ada jadwal berangkat bis ini dari terminal 1, 2, 3 bandara Soetta. Kamu tinggal lihat saja dan dicocokkan dengan kemungkinan kamu tiba di bandara Soetta. Kalau memang waktunya sesuai, kamu bisa coba untuk naik bis ini.

Yup, semoga informasi mengenai jadwal dan rute bis Big Bird yang berangkat dari bandara Soekarno Hatta ini bermanfaat ya. Enjoy selalu dan nikmati perjalanan dengan memilih alat transportasi yang berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.