Yuk Ikuti, Debat Politik Mahasiswa Tingkat Nasional 2016

Himpunan Mahasiswa Politik dan Kewarganegaraan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Semarang (Hima PKn FIS Unnes) kembali menggelar Debat Politik Mahasiswa tingkat Nasional ke-2 sebagai bagian dari serangkaian kegiatan Bulan Pancasila ke-4. Nantinya kegiatan ini diperuntukan kepada kalangan mahasiswa S1/D3 baik PTN maupun PTS di seluruh Indonesia.

Debat Politik Mahasiswa tingkat Nasional tahun ini mengambil tema “Revolusi Mental Mahasiswa dalam Upaya Pengembangan Perpolitikan Indonesia yang Berkarakter”. Kegiatan ini dijadwalkan akan dilangsungkan pada (23/5/2016) bertempat di Gedung Rektorat Lt.4. Lomba ini akan diawali dengan seleksi pengiriman esai sebagai tahap pertama lomba, kemudian 16 esai terbaik akan diundang ke Universitas Negeri Semarang dalam lomba Debat Politik Mahasiswa tingkat Nasional yang memperebutkan Piala Rektor.

Selain itu, nantinya peserta akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan rincian penghargaan sebagai berikut:
a. Juara I : Rp 1.500.000,00 + Piagam Penghargaan + Piala
b. Juara II : Rp 1.000.000,00 + Piagam Penghargaan + Piala
c. Seluruh peserta yang lolos ke babak 16 besar mendapatkan Sertifikat perorangan.
d. Seluruh pendaftar yang tidak lolos babak penyisihan tahap I mendapatkan e-sertifikat perorangan.

Guna memperoleh informasi selengkapnya dapat menghubungi 081904993393 (Umam) atau 089606069077 (Karim). Untuk petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis dapat diunduh di www.himapknunnes.com

New Picture (16) - Copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.