Yeni Amalia Denok, Roy Yuzek Kenang 2011

YENI Amalia, mahasiswa FIP Unnes, kahirnya terpilih menjadi Denok-Kenang Semarang tahun 2011 bersama Roy Yuzek. Yeni menyisihkan Meutia Larasati dan Diah Ayu Fitriani yang masing-masing harus puas di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara itu, Roy menyisihkan Aldo Fajri Pratama yang harus puas di peringkat kedua dan Andre Hari Triwibowo di urutan ketiga. meski diselenggarkan di hotel berbintang, sejumlah kalangan menilai acara pemilihan Denok Kenang kali ini minim inovasi.

“Pemilihan Denok – Kenang kali ini tak ubahnya seperti tahun-tahun sebelumnya. Penyelenggaraan terkesan sebatas tradisi dengan minimnya inovasi,” demikian ditulis Suara Merdeka.

Hal itu bisa dilihat mulai dari tata panggung dan juga potensi peserta yang masuk sepuluh besar. Setitik penyegaran yang ada hanyalah pada keterlibatan sejumlah desainer yang memeragakan koleksi mereka. Sebut saja Intan Avantie, Elkana Gunawan, Ferry Setiawan, Dana Rahardja, Danar Hadi dan juga Ferry Setiawan.

Pengetahuan para kontestas, seperti tergambar dalam sesi pertanyaan, dinilai belum optimal. Sejumlah peserta memberikan jawaban panjang lebar yang klise. Bahkan ada peserta yang menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris dengan jawaban Bahasa Indonesia. PortalSemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.