Kalau Bayar PBB Tepat Waktu, Warga Semarang Bisa Dapat Avanza

Pemerintah Kota Semarang menyediakan sejumlah hadiah undian bagi pembayar pajak bumi dan bangunan sebelum 31 Agustus 2016.  Hadiah undian utama (grandprize) dalam undian pajak 2016 adalah New Avanza Type E 1.3.

Selain hadiah utama tersebut, Pemkot Semarang juga memberikan hadiah lain seperti 3 buah sepeda motor Yamaha Vegaforce DB, 10 buah LED TV 24” TCL, 10 buah lemari es satu pintu Aquos, dan 10 buah Mesin Cuci Aquos.

Dalam pengundian, hadiah utama diraih warga Toekiman DM, warga Jalan Gaharu Utara Dalam Blok I No 63 RT 002/ RW 13, Srondol Wetan, Banyumanik.

Kepala DPKAD A. Yudi Mardiana dalam laporannya mengatakan bahwa pengundian tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan penerimaan PBB serta untuk memberikan motivasi kepada para wajib pajak untuk melakukan pembayaran lebih awal.

“Kegiatan Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih serta perwujudan penghargaan kepada wajib pajak di Kota Semarang yang telah membayar pajak PBB lebih dini. Selain itu upaya dalam meningkatkan silaturahmi antara Pemkot Semarang dan wajib pajak PBB,” katanya.

Selain itu, kata Yudi, pengundian hadiah juga untuk memotivasi dan mendorong para wajib pajak PBB agar dimasa mendatang dapat melakukan pembayaran lebih awal yakni sebelum jatuh tempo.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *