USM Bangun USM Information Center

Universitas Semarang (USM) kini memiliki Informatioan Center yang diresmikan Rabu (20/7) kemarin. Dengan adanya USM Information Center diharapkan, akses masyarakat terhadap berbagai informasi mengenai USM lebih mudah.

Selain dihadiri Ketua Badan Yayasan Alumni Undip, Prof Ir Joetata Hadihardaja dan Rektor USM, Prof Dr Pahlawansjah Harahap SE ME, peresmian gedung USM Informtion Center juga dihadiri pengurus yayasan Alumni Undip, dekan dan sekretasris fakultas, serta perwakilan dari BNI, Adhi Karya.

Joetata berharap, masyarakat bisa memperoleh informasi tentang USM, serta sebagai tempat pendaftaran calon mahasiswa baru melalui USM Information Center. Dia berharap, tidak hanya infrastruktur yang meningkat, tapi juga sumber daya insani yakni para dosen dan karyawan juga meningkat.

”Kami harapkan, USM menjadi kampus small is beautiful. Kami juga sedang membangun gedung baru untuk mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi yang kedua,” ujar Joetata.

Dia mengatakan, biaya kuliah di USM murah, tapi bukan murahan. Hal itu dibuktikan dengan menyediakan sarana dan prasana yang cukup mewah. Antara lain, semua ruang kuliah telah ber-AC, perkuliahan menggunakan LCD, lahan parkir yang luas, gedung auditorium, dan bus mercedes benz untuk menunjang kegiatan mahasiswa.

Rektor USM  Pahlawansjah Harahap  mengatakan, dengan dibangunkannya gedung baru ini para karyawan bisa meningkatkan exellent service. Selain itu juga harus merasa ikut memiliki dan menjaga gedung tersebut.

”Kami minta kepada para karyawan untuk meningkatkan pelayanan kepada calon mahasiswa baru,” katanya. PortalSemarang.Com

 

 SEMARANG TERKINI | BERITA KAMPUS | SEKOLAH | PERSONA | KOMUNITAS | ARSIP BERITA USM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.