UKM KSR Unika Terima Penghargaan PMI

UNIT Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR Unika Soegijapranata  menerima penghargaan atas kinerjanya selama tahun 2010. Penghargaan berupa Piagam tersebut diterima oleh Ketua KSR Rosaria Astrina saat upacara dalam  rangka memperingati  hari donor darah sedunia, 14 Juni, Selasa (14/6/2011) di halaman PMI Semarang.

Penghargaan yang diterima UKM KSR tersebut diberikan karena UKM KSR telah tercatat sebanyak 129 kantong darah yang penyelenggaraannya donornya dilakukan di Kampus Unika Soegijapranata.

Rosaria Astrina mengatakan penghargaan tersebut sangat memacu KSR untuk bekerja lebih giat lagi mengingat di sekitar Kota Semarang masih banyak perguruan tinggi yang dapat menyumbangkan lebih banyak lagi dibandingkan Unika.

“Sebenarnya, aksi donor darah terkait peringatan hari donor darah sedunia, maupun kegiatan yang rutin di Kampus sudah sering dilakukan. Tema peringatan hari donor darah sedunia tahun 2011 ini: More Blood, More Life, dan diharapkan bisa memberikan makna penting bagi setiap umat manusia, dikaitkan dengan perayaan Dies Natalis Unika Soegijapranata,” ungkapnya. PortalSemarang.Com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.