Trik Hemat Tinggal di Apartemen Co-Living dengan Yukstay.com

“Duit segini sih jangan mimpi tinggal di apartemen deh!”.

Eits, kata siapa? Dengan Yukstay.com, tinggal di apartemen bukan mimpi lagi. Terutama bagi Anda para mahasiswa maupun professional muda dengan budget terbatas. Di Yukstay.com, Anda bisa memilih sewa apartemen tipe Co-Living. Low budget, high facilities. Siapa yang tidak tergoda?

Apa Sih Yukstay.com?

Yukstay.com ialah platform yang menyediakan jasa penyewaan apartemen dan kost bulanan. Yukstay.com membantu Anda untuk mencari hunian nyaman di lokasi strategis dengan mudah dan ekonomis. Tidak perlu menyita waktu untuk keliling survey apartemen, cukup akses situs Yukstay.com dari komputer Anda, jelajahi berbagai pilihan apartemennya, pesan, lalu beres.

Dengan tagline “Home Away From Home”, Yukstay.com berkomitmen untuk menyediakan hunian yang nyaman untuk Anda, senyaman di rumah sendiri.

Apartemen Seperti Apa yang Ada di Yukstay.com?

Ada dua tipe apartemen yang bisa Anda pilih di Yukstay.com, yaitu :

  1. Tipe Apartemen Whole Unit

Mulai dari Bellagio Residence di Jakarta Selatan hingga Puri Orchard di Jakarta Barat, bisa Anda jadikan pilihan untuk tipe apartemen ini.

Sesuai namanya, whole unit berarti Anda menyewa satu unit apartemen secara keseluruhan. Sangat cocok bagi Anda para profesional muda terutama yang sudah berkeluarga, namun tetap ingin tinggal di jantung kota dengan privasi yang terjaga.

Harganya? Bervariasi. Tinggal Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

  1. Tipe Apartemen Co-Living

Ini dia yang juara bagi para mahasiswa maupun bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Dengan cost rendah, Anda tetap bisa menikmati hunian nyaman di pusat kota, plus fasilitas-fasilitas lengkap yang tidak Anda temukan pada tempat kost umumnya.

Tipe Co-Living ini berarti Anda menyewa kamar yang ada di dalam satu unit apartemen. Misalnya, satu unit apartemen memiliki 2 atau 3 kamar, maka Anda bisa menyewa salah satu kamar tersebut.

Sedangkan untuk fasilitas kamar mandi, dapur, ruang keluarga dan ruang tamu, digunakan bersama dengan penghuni lain. Tersedia juga fasilitas lain seperti AC, wifi, gym dan lainnya yang bisa Anda nikmati.

Bayangkan, tanpa membayar sewa full, Anda tetap bisa menikmati fasilitas-fasilitas tersebut. Apalagi jika Anda menyewanya bersama dengan teman satu kampus, satu kantor atau saudara Anda, maka tentu lebih nyaman lagi. Misalnya Anda menyewa satu kamar, kemudian teman Anda menyewa 1 atau 2 kamar lainnya. Wah, serasa patungan untuk menyewa whole unit apartemen! Tentunya Anda akan merasa lebih nyaman tinggal bersama orang-orang terdekat Anda, sehingga semakin terasa seperti di rumah sendiri.

Yukstay.com Menyediakan Fasilitas Apa Lagi?

Yukstay.com menyediakan banyak fasilitas yang menunjang kebutuhan Anda seperti, apartemen yang full furnished, wifi, AC, parkir, gym serta kolam renang. Untuk kebersihan dan keamanan, tersedia juga fasilitas laundry, house cleaning, maintenance, serta security 24 jam.

Selain Apartemen, Apa Lagi yang Tersedia di Yukstay?

Informasi tempat sewa kost juga tersedia di Yukstay.com. Jadi bagi Anda yang lebih memilih sewa kost dibanding apartemen, bisa juga merapat ke Yukstay.com.

Saya Punya Apartemen “Nganggur”, Bisa Disewakan di Yukstay.com?

Bisa. Anda cukup masuk ke situs Yukstay.com lalu mendaftar sebagai owner yang ingin menyewakan apartemen. Selanjutnya, tinggal tunggu pemasukan dari konsumen yang menyewa apartemen Anda.

Nah, ternyata tinggal di apartemen juga bisa hemat kan? Anda bisa menikmati hunian nyaman, strategis dan fasilitas lengkap dengan harga yang sesuai kemampuan Anda. Selain itu, biasanya apartemen dikelilingi oleh penjual makanan, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan fasilitas lainnya yang menunjang kebutuhan Anda.

Tertarik mencoba? Yuk langsung cek ke Yukstay.com, follow twitter nya di @yukstay_id serta instagram nya di @yukstay, lalu pilih-pilih apartemennya. Happy hunting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.