Teater Sangkur Timur Ajak “Tilik Kampus”

Komunitas Teater Sangkur Timur Semarang bakal menggelar acara Tilik Kampus. Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (18/6/2016) mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 di Pelataran Gedung B1 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS Unnes), Kampus Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang.

Beberapa agenda utamanya adalah reuni sekaligus berbuka bersama dengan para keluarga Sangkur Timur mulai dari angkatan 2000 hingga 2016 ini. Sementara kegiatan pendukung lainnya di antaranya ada baca karya sastra, pentas teatrikal, pentas monolog, musikalisasi, sinematisasi, dan di akhiri dengan diskusi terbuka “Cara Saya Memandang dan Menghidupkan Teater”.

Dalam diskusi, hadir sebagai pembicara adalah Asep PYU (Pendamping Laboratorium Teater Usmar Ismail FBS Unnes), Ribut Achwandi (pegiat Teater Sogan Pekalongan), Ima Yulia Arfiani (Pendamping Teater Saka Kabupaten Kudus), dan Noferita Tri Teguh Santoso (Sesepuh Teater Sangkur Timur). Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Wasis Wiyanto di nomor 085228833261.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.