Start Summit, Event Teknologi Bergengsi Tahun 2020

Bagaimana Tokopedia mampu berkontribusi lebih dari 1 persen untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia? Bagaimana cara marketplace dengan brand colour berwarna hijau itu memiliki lebih dari 6 juta penjual dan menampilkan lebih dari 200 juta produk? Bagaimana cara Tokped meraih pengguna aktif bulanan hingga sampai 90 juta orang?

Semua itu akan terjawab dalam event Start Summit Tokopedia di Jakarta. Inilah event teknologi akbar pertama Tokopedia untuk menunjukkan sejumlah inovasi teknologi yang dilakukannya. Dalam event ini, peserta bisa belajar banyak hal mulai dari data science, scalability hingga core engineering yang dipakai oleh marketplace nomor 1 di Indonesia ini.

Kapan dan Dimana?

Acara Start Summit Tokopedia akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 mulai pukul 8 pagi hingga 18:00 WIB bertempat di The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall, 3rd floor, Jakarta Selatan.

Event ini sangat penting bagi Anda pegiat teknologi atau siapapun yang ingin tahu bagaimana cara kerja Tokopedia dalam bertumbuh secara konsisten dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, bagi Anda yang selama ini berkecimpung di perusahaan teknologi, komunitas teknologi, perusahaan data, maupun start up wajib hadir untuk tahu apa rahasia Tokopedia bisa menjadi marketplace di Indonesia.

Melalui event ini, Anda akan belajar sejumlah teknologi terbaru yang diterapkan oleh marketplace ber-tagline “Mulai Aja Dulu” ini. Anda akan belajar mulai dari pentingnya analytics hingga penggunaan IoT untuk membantu konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja online yang lebih baik.

Tokopedia sebagai tempat belanja online terdepan siap menyongsong era industri 4.0. Semua “jeroan” marketplace ini akan dipaparkan tuntas kepada peserta event ini.

Siapa Pembicara?

Event Start Summit Tokopedia akan diisi oleh pembicara yang selama ini mengelola marketplace ini. CEO sekaligus Co-founder Tokopedia, William Tanuwijaya akan menjadi pembicara utama bersama Leontinus A Edison dan Herman Widjaja yang merupakan pentolan marketplace ini.

Tidak ketinggalan, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate serta Menristek Bambang Brodjonegoro juga dijadwalkan akan hadir.

Sejumlah profesional Tokopedia pun akan hadir untuk berbagi pengalaman mengenai cara kerja mereka selama ini. Di antaranya adalah Rico Harisin yang merupakan head of engineering, Aswin Tanu Utomo (VP of Engineering) yang bertugas dalam mengelola mobile apps serta mobile web Tokopedia. Selain itu juga ada Elvira Simanjaya (test engineering manager Tokopedia), Angus Kong (AVP of Data Science) yang bertugas untuk Data science dan AI Tokopedia.

Ada juga Gian Giovani, orang yang bertugas dalam penerapan teknologi pada Home, Search dan Official Store Tokopedia. Pembicara lainnya adalah Manoj Awasthi, profesional yang dulunya pernah bekerja di Adobe. Kini dirinya memimpin tim engineer untuk Discovery, Ads, dan Seller Platform Tokped.

Banyak orang hebat yang bisa Anda dengarkan langsung kisah dan pengalamannya dalam mengelola Tokopedia hingga berkembang seperti sekarang. Anda dapat langsung belajar dari orang-orang yang memberikan sentuhan terhadap Tokopedia hingga tumbuh pesat.

Jangan lewatkan event berharga ini. Kosongkan jadwal pada Sabtu, 22 Februari 2020. Gunakan untuk menghadiri event Start Summit Tokopedia. Banyak insight menarik dan berharga yang akan menambah wawasan, mengenal teknologi terbaru, serta menambah jejaring pertemanan

Klik Beli Tiket Events Start Summit sekarang. Sampai jumpa di Kota Kasablanka, Jakarta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.