Viral, Sopir Taksi Online Kaget Karena Penumpang Bawa Mayat

Seorang sopir taksi online kaget bukan main saat menerima order pada Kamis (10/5) dini hari lalu. Pasalnya, dia menerima order dari seorang penumpang yang akan membawa mayat.

Dalam order yang diterima di aplikasi itu, penumpang meminta kepada driver supaya kursi tengah dikosongkan karena dia akan membawa mayat.

“Kursi tengah dikosongi saya bawa mayat,” demikian tulis penumpang.

Pesan itu diterima driver berinisial AS yang sehari-hari bekerja sebagai driver di daerah Surabaya. Seperti hari-hari lainnya, dia mangkal dan menunggu orderan penumpang.

DIni hari itu, tepat pukul 0.30, ia  menerima order dari seorang pria yang meminta dijemput di  Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Soetomo, Jl. Mayjen. Prof. Dr. Moestopo No. 6-8, Airlangga, Gubeng, Surabaya.

Saat dia sampai di RSUD, dia mengabarkan kepada penumpang bahwa dia sudah sampai. Alangkah kagetnya, AS menerima balasan yang meminta kursi tengah dikosongkan karena penumpang akan membawa mayat.

Bagi AS, ini pengalaman baru yang membuat perasaannya campur aduk. Di satu sisi, dia senang karena bisa membantu orang lain. Di sisi lain, dia takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.