Solusi Pinjaman Uang Online Terbaik Tahun 2019

Pinjaman uang online kini menjadi salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan dana tunai. Hanya dengan menggunakan aplikasi saja, kamu tak perlu repot seperti mengajukan pinjaman ke bank. Dengan menggunakan aplikasi ini pun bebas rasa malu seperti saat meminjam kepada teman atau keluarga.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, masyarakat mendapatkan pilihan selain menggunakan jasa rentenir yang selama ini memberatkan. Pinjaman bisa disesuaikan dengan cicilan yang dikehendaki agar tetap bisa menjaga cash flow bulanan.

Meskipun begitu, kamu juga perlu hati-hati saat mengajukan pinjaman uang secara online. Ada beberapa fintech yang secara resmi ditutup oleh Otoritas Jasa Keuangan RI karena melanggar ketentuan. Lebih baik hindari fintech abal-abal yang belum jelas reputasinya.

Tahun 2019 inilah saatnya menyeleksi kembali fintech yang memberikan bunga dan kredit limit terbaik. Kredivo misalnya sudah dikenal sebagai salah satu fintech yang terdaftar di OJK serta memberikan bunga paling rendah dan kredit limit paling besar. Inilah solusi yang bisa kamu manfaatkan.

Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Kredivo menjadi salah satu yang terbaik di antara lembaga keuangan non bank lainnya.

Proses Pendaftaran Mudah

Inilah salah satu yang dirasakan oleh masyarakat saat mengajukan pinjaman di bank. Prosesnya tidak semudah saat mengajukan pendaftaran lewat aplikasi pinjaman uang online.

Proses pendaftaran lewat Kredivo misalnya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dengan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti KTP, KK, STNK, Slip Gaji dan Bukti Potong Pajak.

Tanpa itu, kamu tetap masih bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungkan satu akun digital yang pernah digunakan untuk melakukan pembelian di salah satu e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, dll serta satu akun internet banking.

Opsi ini terbukti sangat membantu kalangan pekerja lepas yang bekerja secara independen. Umumnya mereka kesulitan karena terhambat dengan ketiadaan slip gaji.

Bunga Rendah

Bunga Kredivo pun masih jauh lebih rendah 50% persen dibandingkan dengan fintech lainnya, yaitu 2,95% saja per bulan. Bahkan ada fintech yang memberlakukan bunga tinggi hingga 1% per hari. Padahal, lembaga konvensional saja hanya memberlakukan bunga 1%-2% per bulan.

Kredit Limit Besar

Selain bunga yang rendah, Kredivo juga memberikan kredit limit paling besar hingga Rp30 juta. Lain halnya dengan fintech lain yang hanya memberikan limit di kisaran Rp2 juta hingga Rp5 juta saja.

Opsi Cicilan Sangat Fleksibel

Cicilan pinjaman lewat Kredivo sangat fleksibel. Untuk pinjaman jumbo mulai dari Rp1 juta bisa dicicil dengan opsi 3 bulan dan 6 bulan. Sementara untuk pinjaman mini maksimum Rp1 juta bisa dibayar dalam waktu 30 hari dengan bunga rendah hanya 2,95% saja per bulan.

Transaksi Aman dan Terjaga

Salah satu alasan mengapa sebuah perusahaan keuangan digital harus mendapatkan lisensi operasional dari OJK RI? Alasannya karena keamanan data agar tidak disalahgunakan. OJK mengatur ketentuan tersebut.

Faktanya fintech abal-abal pada akhirnya memang menjual data-data debitur mereka kepada pihak ketiga. Belum lagi dengan masalah penagihan dengan menggunakan teror bahkan sampai intimidasi. Cara inilah yang ingin dihindari oleh OJK.

Oleh karena itu, jika kamu memang membutuhkan pinjaman uang online pastikan hanya memilih fintech yang sudah punya reputasi. Yang paling penting lagi adalah sudah terdaftar di OJK RI seperti Kredivo.

Kredivo menjadi solusi pinjaman digital terbaik tahun 2019. Memberikan pinjaman dalam hitungan menit dengan transaksi cepat, aman, dan tepercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.