Soal Iklan “Kota Fatimah Zahra”, Manajemen Bandara Ahmad Yani Minta Maaf

Melalui Property and Adv. Sales Section, Manajemen Bandara Ahmad Yani Semarang meminta maaf kepada masyarakat atas pemasangan iklan outdoor “Selamat Datang di Kota Fatimah Zahra”.

“Kami menghaturkan permohonak maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dalam pelayanan yang kami berikan dalam hal pemanfaatan titik reklame di Bandara yang kami kelola,” demikian tulis manajemen yang dikirim ke redaksi PORTALSEMARANG.COM.

Pihak manajemen juga menyampaikan terima kasih atas perhatian masyarakat terhadap iklan tersebut.

“Hal tersebut sangat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan kami. Telah kami tindak lanjuti atensi yang ibu sampaikan,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, pemasangan iklan di Bandara Ahmad Yani dinilai kurang etis. Pasalnya, dalam iklan yang dipasang di pintu kedatangan termuat kata-kata yang seolah-olah mengganti nama Kota Semarang. (Baca: Ganti Nama Kota Semarang, Iklan Ini Dinilai Tidak Etis).

Sejumlah warga mengatakan, iklan tersebut kurang etis. Beberapa warga meminta iklan tersebut diturunkan karena seolah-olah mengganti nama Kota Semarang. Padahal, iklan tersebut terletak di titik yang sangat strategis.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.