SMAN 7 Semarang Siap Pilih Ketua OSIS

SMAN 7 Semarang siap menggelar Pemilihan Ketua OSIS pada Oktober mendatang. Kegaitan rutin tahunan ini  akan diramaikan bursa pencalonan siswa kelas XI. Pengurus OSIS telah membentuk kepanitiaan dan telah bekerja untuk memepersiapkan even tersebut.

Ketua OSIS SMAN 7 Semarang Musa Amanulloh mengatakan, pihaknya telah membentuk Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), menyiapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT), melakukan seleksi kandidat calon ketua OSIS, sampai pada melakukan penjadwalan,”

“Kami telah jauh-jauh hari kami mempersiapkan segala sesuatunya. Kami harap pemilihan ini sukses,” katanya.

Ia mengatakan,                 pemilihan Ketua OSIS ini adalah wahana belajar demokrasi. Hal itu merupakan bekal ilmu yang bagus untuk masa depan setelah siswa lulus sekolah.

“Kegiatan ini diharapkan sebagai wadah dalam meningkatkan kreatifitas serta penanaman jiwa demokrasi  bagi siswa SMAN 7 Semarang dan sekaligus sebagai bekal setelah lulus dari SMA menjalani kehidupan dimasyarakat,”katanya.

Dalam pembentukan KPPS, Musa secara selektif memilih anggota da pengurus OSIS yang memiliki kriteria mampu bekerja keras, jujur, amanah dan yang terpenting adalah bertanggung jawab.

Tahu akan kewajiban dan tugasnya sebagai KPPS. Dengan begitu Musa berharap pemilihan ketua OSIS akan terlaksana dengan sukses, dan terpilih ketua OSIS yang sesuai dengan harapan keluarga besar i SMAN 7 Semarang. Sukses ya! Didin/Merah Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.