Semarang – Kuala Lumpur Mulai dari Rp109 Ribu

MASKAPAI penerbangan asal Malaysia AirAsia, mengumumkan dibukanya penerbangan rute internasional dari Semarang ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan beroperasinya penerbangan harian rute Semarang (SRG) – Kuala Lumpur (KUL) pulang-pergi ini, maka AirAsia menjadi maskapai penerbangan pertama yang terbang ke Kuala Lumpur dari ‘Kota Lumpia’.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia, Dharmadi mengatakan, setelah membuka penerbangan Semarang – Jakarta guna memperkuat konektivitas rute domestik, pihaknya semakin yakin dengan besarnya potensi Semarang.

“Dengan misi yang berbeda, kini AirAsia kembali hadir mengundang warga Semarang mengunjungi destinasi-segala-ada, Kuala Lumpur. Rasakan secara langsung megahnya menara kembar Petronas, yang terletak berdekatan dengan pusat perbelanjaan megah Suria Mall di jantung Ibukota Malaysia tersebut,” kata Dharmadi dalam rilis tertulisnya kepada Tribunnews.com, Minggu (11/12/2011).

AirAsia mengundang warga Semarang untuk segera menikmati luasnya konektivitas dengan tarif AirAsia yang dikenal ekstra hemat. Kesempatan itu kini terbuka lebar karena kursi hemat AirAsia untuk terbang Semarang – Kuala Lumpur sudah dapat dipesan mulai dari Rp 109.000 sekali jalan.

Tarif yang lebih spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit AirAsia HSBC mulai dari Rp 99.000 sekali jalan. Periode pemesanan mulai 12 – 18 Desember 2011, untuk terbang mulai dari 6 Februari – 30 Juni 2012 melalui pembayaran secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.