Rekomendasi Model Baju Wanita Yang Hits Dan Trendy 2018

Untuk bisa menarik perhatian, para wanita akan selalu memiliki cara dan salah satunya adalah dengan mix and match berbagai macam busana yang digunakannya. Kegemaran dari wanita tersebut dapat menjadikan dirinya lebih kreatif didalam memilih atasan dengan modelnya yang cantik dan menarik. Dengan menggunakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh maka pada saat digunakan akan terasa nyaman, selain itu juga akan mendukung penampilan hingga ke taraf yang paling maksimal.

Bagi para wanita tersebut dunia fashion akan menjadi kesenangan tersendiri didalam berburu model busana terbaru supaya didalam berbagai kesempatan nanti mereka bisa tampil sempurna. Sehingga tidak heran jika setiap produk pakaian wanita seperti atasan yang selalu berganti ganti model akan menjadi incaran. Berbagai jenis atasan hadir untuk wanita mulai dari vest, sweater, blus, kaos, jaket, tank top, tunik, kemeja, hingga adanya polo yang dapat kamu sesuaikan dengan berbagai aktivitas dan juga acaranya. Kamu pun bisa menemukan model atasannya dalam berbagai tipe seperti kasual, Korean Style, simple, fun, playful, trendi, feminine, dan edgy. Para wanita tersebut tinggal memilihnya yang disesuaikan dengan karakternya masing masing.

Baju atasan wanita ini pada dasarnya dapat mendukung penampilan mereka untuk menghadiri disetiap kesempatan dan juga acara yang berbeda. Pada saat wanita tersebut memilih baju atasan yang tepat maka dapat membuatnya terkesan berbeda seperti formal ataupun kasual. Supaya orang lain tidak menganggapmu salah menggunakan kostum maka sebaiknya tidak memilih model baju yang salah. Cobalah menggunakan atasan yang pas yang disesuaikan dengan berbagai macam occasion supaya kamu terlihat lebih stunning nantinya.

Lalu model baju wanita seperti apa yang sekarang sedang menjadi trend? Jika kamu seorang wanita yang selalu mengikuti tren baju saat ini, maka pastinya akan selalu berusaha untuk up to date terhadap segala bentuk perubahan fashion style yang tidak pernah berhenti bergerak. Hal ini sangat penting dilakukan supaya kamu tidak ketinggalan zaman dan bisa tampil dengan fashion item yang kekiniaan. Termasuk didalamnya terus berkembang dan berubahnya tren model pakaian wanita, yang pastinya akan mempengaruhi model baju yang kamu pilih ditahun sekarang dan memperkirakan mode yang akan terjadi ditahun mendatang.

Fashion wanita formal setelah sempat booming pada tahun 2016 lalu, hingga saat ini masih tetap setia dengan gaya etnik dan elegan dengan menggabungkan kain tradisional dan desain mode terbaru. Dipastikan akan tetap bertahannya baju off shoulder dan slip dress yang menawan, dimana model baju ini akan menggeser tampilan formal polos dengan bentuk kemeja yang kaku. Para desainer akan bermain dengan warna warna yang terkesan lebih kalem, supaya tampilan etnik terlihat manis maka akan dihindarinya warna warna cerah yang akan memberikan kesan norak.

Sedangkan yang menjadi andalan ditahun 2017 adalah baju atasan dengan detail statement sleeveless yang nyaman. Potongan baju ini unik yang dilengkapi dengan detail lainnya seperti lonceng, pita, dan aksen kerut yang berani. Model baju ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang ingin tampil berbeda. Sedangkan ditahun 2018 akan kembalinya tren vintage fashion di era 70 – 80 an. Dan diprediksikan masih akan tetap eksisnya crop top atau celana pendek.

Berikut 5 jenis baju wanita yang hits dan trendy 2018 diantaranya yaitu :

1. Off Shoulder

Model off Shoulder ini cocok digunakan oleh wanita yang suka tampil manis dengan baju baju yang memamerkan bahu jenjang. Dengan menggunakan baju ini kamu akan terkesan seksi tetapi tidak erotis. Model baju ini juga cocok bagi wanita yang suka terlihat feminim tetap ingin menunjukkan kesan seksi yang tidak berlebihan. Kamu pun dapat bermain dengan berbagai macam potongan mode seperti blus, gaun, hingga playsuit yang akan membuat penampilan kamu terlihat segar.

2. Tanpa Lengan

Hingga saat ini masih banyaknya wanita yang memfavoritkan gaun terusan tanpa lengan, tanpa terkecuali para aktris wanita Hollywood. Memang gaun terusan tanpa lengan ini akan menonjolkan sisi anggun dan sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara acara pesta. Dengan menggunakan gaun ini maka akan membuat penampilan kamu terlihat feminim, selain itu juga jika menggunakan ukuran dan bahan yang tepat maka akan dapat ditunjukkannya sisi modis tetapi tetap terlihat profesional.

3. Pas Badan

Didalam memilih pakaian kamu harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh, warna kulit, usia, dan juga style. Jika kamu sudah paham dengan apa yang kamu butuhkan maka akan terasa mudah pada saat memilih baju. Kamu hanya tinggal memilih baju berdasarkan warna, usia, karakter, dan juga bentuk tubuh. Sebaiknya kamu memilih gaun yang pas dengan bentuk badan karena ini dapat menunjang penampilan kamu secara keseluruhan.

4. Hoodie

Jenis sweater pada dasarnya dilengkapi dengan topi dan kebanyakannya didesain dengan saku pada bagian depan yang juga terdapat tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodie bisa dibuka dengan menggunakan kancing atau ristleting. Sekarang ini Hoodie bisa ditemukan dalam bentuk rompi yang akan menciptakan kesan segar dan aktif bagi penggunannya sehingga sangat cocok digunakan pada saat akan hang out ataupun acara acara santai yang lainnya.

5. Lengan Panjang

Jika kamu sering melakukan kegiatan di luar ruangan, maka pakaian dengan lengan panjang sepertinya wajib masuk kedalam koleksi busana didalam lemari pakaianmu. Menggunakan model baju yang seperti ini tidak hanya untuk bergaya saja tetapi juga desainnya sangat bagus dan dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Baju lengan panjang ini bisa kamu padukan dengan celana atau rok, atau juga bisa dibiarkan polos sehingga akan diberikannya kesan kalem. Atau juga bermotif yang akan memberikan kesan berbeda kepada penggunannya, dan semua itu bergantung kepada selera masing masing pengguna.

Jika kamu membutuhkan ide model baju terkini maka kami akan memberikan rekomendasi beberapa modelnya seperti :

1. Shoma Dress Blue Coup Belle

Baju ini terbuat dari bahan katun sehingga akan membuat nyaman pada saat digunakan sehari hari.

2. Something Borrowed Stripe Print Off-Shoulder Top

Baju ini cocok digunakan oleh wanita yang ingin tampil cantik dan ceria didalam balutan busana dengan motif garis.

3. Qlassuale Off Shoulder Loose Tee

Baju yang berwarna merah muda ini akan memberikan kesan yang romantis dan sangat pas digunakan untuk hang out bersama pasangan.

4. Avgal Collection Elyse Ruffle Top

Baju ini memiliki desain yang kreatif tetapi tetap sederhana dan bersahaja. Baju atasan dengan detail kancing ini akan terlihat semakin manis karena pada bagian lengannya adanya aksen tumpuk.

Dari beberapa model baju diatas mana yang menjadi favoritmu? Sekarang kamu bisa membeli baju dengan mudah yaitu dengan membelinya di iLotte.com yang merupakan online shop Indonesia konsep mall in mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.