Pilih Don’t Breathe atau Train To Busan?

Cinemaxx Palembang Icon hari ini memiliki satu film bergenre Thriller terbaru yang telah dirilis sejak 31 Agustus, bulan lalu yang berjudul Don’t Breathe. Bagi yang belum menonton, masih bisa dan belum terlambat. Beli tiketnya di konter tiket Cinemaxx Palembang Icon Mall langsung, atau beli secara online sambil melihat sejumlah Cinemaxx Palembang Icon jadwal film terbaru lainnya untuk mencari referensi film yang bisa ditonton weekend ini atau kamu bisa lihat juga Cinemaxx Palembang Square jika kehabisan tiket.

Melihat dari judulnya saja, kita tahu jika film yang dibintangi Jane Levy, Sergej Onopko, dan Daniel Zovatto ini akan begitu menegangkan. Jadi, persiapkan diri kamu sebelum nonton, ya. Pastikan kamu menonton sampai habis, film besutan Fede Alvarez yang berdurasi 88 menit tersebut.

Film ini mengisahkan tentang pencurian sebuah rumah yang dilakukan oleh 3 orang pencuri muda. Mereka mencuri di sebuah rumah seorang pria kaya namun buta. Menurut mereka, melihat kondisi sang pemilik rumah akan memudahkan aksi mereka. Ternyata, hal tersebut tidak terjadi. Mereka justru kesusahan melakukan aksinya karena sang pria buta ternyata memiliki sisi gelap yang malah membuat mereka harus berusaha mati-matian agar bisa hidup, keluar dari rumah itu dengan selamat.

train-to-busan

Jika kamu kurang suka dengan film barat dan lebih menyukai Asian Movie, kamu bisa memilih Train To Busan. Film ini juga sama-sama bergenre thriller dan sama-sama tentang usaha mati-matian mempertahankan diri agar bisa tetap hidup. Bedanya, film ini menceritakan tentang negara Korea Selatan yang tiba-tiba diserang zombie. Mereka yang sedang berada di kereta menuju Busan pun menjadi bagian dari serangannya. Di dalam kereta tersebut, yang sedang berusaha mempertahankan dirinya ini seperti memperlihatkan karakter masing-masing atau sifat asli pribadi mereka. Kita akan dibawa pada sebuah pelajaran tentang bagaimana agar kita tidak egois, bahwa menyelamatkan nyawa banyak orang itu lebih penting daripada diri sendiri, hingga bagaimana kasih saying seorang anak dan ayah yang akan membuat kita terharu.

Penasaran, kan? Makanya pilih 2 film ini untuk tontonan seru yang berbeda di weekend ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.