Pertamina Ingin Menduniakan Lari Marathon di Semarang

Ketua panita Runtastic 5,6 Kilometer PT Pertamina CD Sasongko mengungkapkan, lari marathon  akan digelar  Minggu (22/12/2013) pagi ini merupakan puncak dari serangkaian HUT ke 56 Pertamina yang tepatnya dirayakan pada 10 Desember 2013 kemarin.

Tahun ini, pihaknya mengangkat tema Ayo Indonesia Mendunia dan sesuai tagline tersebut, lari yang digelar ini pula dimaksudkan ingin semakin menduniakan lari marathon kepada masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Ini sebagai pemberian apresiasi pada seluruh pelanggan setia Pertamina yang ingin kami wujudkan tidak sekadar simbol,” jelas Domestic Manager Gas PT Pertamina Region IV Jawa Bagian Tengah itu kepada Tribun Jateng, Jumat (20/12/2013).

Satu di antaranya yakni, lanjutnya, melalui bersama-sama mengedukasi dan menyosialisasikan budaya hidup sehat dan suka berolahraga. Selain itu, pihaknya pun akan memperkenalkan secara khusus pula kepada masyarakat atas kehadiran produk terbaru dari Pertamina yakni Bright Gas 12 kilogram.

“Kegiatan ini kami pilih Minggu (22/12) karena secara kebetulan pula merupakan Hari Ibu, lalu ada event mingguan yakni Car Free Day (CFD), dan berbarengan dengan Pandanaran Art Festival 2013,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.