Persiapkan Dana Darurat Perbaikan Mobil dengan Kredit Cepat digibank by DBS

Dana darurat yang telah disiapkan membuat Anda tidak perlu lagi menanggung berbagai hutang yang tidak dapat ditagih. Sesuai namanya, dana darurat ini dirancang untuk merespons berbagai keadaan darurat dan mungkin suatu hari akan memengaruhi Anda dan keluarga Anda.

Banyak ahli keuangan menyarankan masyarakat untuk menyiapkan dana darurat yang enam kali atau lebih biaya bulanan. Sebelum Anda mulai menabung dan menginvestasikan pendapatan, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan dana darurat dengan kredit cepat melalui Aplikasi digibank by DBS.

Pinjaman kredit dapat digunakan untuk membayar perbaikan mobil yang tidak direncanakan, atau dapat digunakan untuk menutup Anda setelah kecelakaan terjadi suatu hari.

Dibandingkan dengan rumah, kendaraan lebih cenderung rusak. Kendaraan adalah persyaratan transportasi utama, sehingga kerusakan tidak dapat diabaikan. Jika kerusakan pada mobil / motor cukup parah, Anda mungkin harus mengganti beberapa bagian dan menghabiskan banyak uang untuk itu. Melakukan kegiatan tanpa transportasi Anda sendiri akan meningkatkan biaya Anda.

Jika kendaraan adalah transportasi harian Anda, Anda dapat meminjam dana kredit cepat cair di digibank KTA untuk memperbaiki sepeda motor atau mobil. Tanda tabrakan yang serius, kerusakan mesin, kerusakan kompresor AC yang rusak, kerusakan kaca depan karena pencurian, kebotakan atau kedaluwarsa, kerusakan baterai, kerusakan peredam kejut, dan kaca spion yang dicuri. Biaya jutaan rupiah pasti dapat mengganggu arus kas, belum lagi dapat mempengaruhi produktivitas Anda.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Melalui Aplikasi digibank by DBS

digibank KTA menawarkan kredit cepat cair untuk anda. Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah mendapatkan persetujuan dengan cepat dalam waktu 60 detik. Ini akan membantu Anda menyelesaikan proses pengiriman tanpa harus menunggu beberapa hari untuk persetujuan.

Melalui situs web go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS, karena online 24 jam, ini akan membantu Anda menyelesaikan masalah pengiriman dan pengeluaran dana kapan saja, di mana saja. Selain itu, karena proses mulai dari pendaftaran, pengiriman, dan pembayaran dimulai dengan cepat, dana yang diusulkan dapat segera dibayarkan. Likuiditas langsung tidak melebihi 80 juta rupiah, dan suku bunga rendah mulai dari  0,95%.

Nah, untuk masalah pembayaran, Anda dapat memilih untuk mencicil berdasarkan kemampuan Anda. Jangka waktu kredit adalah 6 hingga 36 bulan. Anda juga akan menerima tarif bulanan tetap 0,95% hingga 2,99%. Anda dapat melakukan angsuran dari rekening bank Anda melalui kartu debit otomatis atau jaringan ATM Bersama / Prima ATM.

5 langkah sederhana untuk non-pelanggan di rekening bank KTA:

  1. Buka go.dbs.com/kta untuk mendaftar
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Unduh aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Pencairan langsung hingga 80 juta di rekening bank

Berikut ini adalah proses mengajukan poin KTA bagi mereka yang telah menjadi pelanggan:

-Klik “Personal Loan” pada menu utama Aplikasi digibank by DBS

-Lengkap profil

-Menunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

-Pilih batas dan durasi pinjaman yang diperlukan

– Dana akan cair secara real-time hingga 80 juta.

Persyaratan untuk mengajukan KTA

  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Usia minimum saat membayar kredit adalah 21 tahun dan usia maksimum adalah 60 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan, profesional atau pengusaha
  • Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Penghasilan minimum bulanan adalah Rp3.000.000 dan memiliki kartu kredit bank lain

Upgrade dan perbaiki kendaraan anda demi produktifitas sehari hari tanpa gangguan dengan kredit di digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.