Peminat SPMU Unnes 10 Ribu Lebih

DUA hari menjelang penutupan masa pendaftaran, jumlah peminat Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) telah melampaui angka 10 ribu. Diperkirakan jumlah ini akan bertambah secara signifikan pada dua hari terakhir ini.

Berdasarkan jurnal pendaftar yang selalu ditampilkan di laman resmi SPMU, spmu.unnes.ac.id, hingga Senin (4/7) pukul 06.00 WIB, tercatat jumlah peminat 10.281 orang. Peminat adalah mereka yang telah melakukan pendaftaran secara online dan memperoleh PIN. Jumlah ini belum termasuk peminat di Jalur Beasiswa Bdik Misi, yakni 684 orang.

Meskipun demikian, yang tercatat sebagai pendaftar “baru” 4.199 orang. Yang disebut pendaftar adalah mereka yang setelah mendapatkan PIN, melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan mencetak kartu tanda peserta dengan sah. Di Jalur Bidik Misi, untuk kategori pendaftar sebanyak 163 orang.

Pendaftar sebanyak itu tersebar di 66 program studi, baik S1 maupun D3. Pendaftaran yang sepenuhnya secara online melalui spmu.unnes.ac.id, akan berlangsung hingga Selasa, 5 Juli 2011 pukul 23.59.  PortalSemarang.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.