Ngotot Demi Tiket Piala Indonesia

PERTANDINGAN melawan PSIM Sabtu (30/4) esok akan menentukan nasib PSIS di musim yang akan datang. Setelah harapan berlaga di ISL kandas karena hingga kini hanya menduduki posisi 6 klasemen Divisi Utama, PSIS hanya bisa berharap bisa berlaga di Piala Indonesia.

Namun, tiket ke Piala Indonesia juga belum dimiliki Mahesa Jenar. Sebab, hingga kini PSIS berada di posisi 6. Padahal, hanya peringkat lima besar yang berhak berlaga di kompeitisi yang dulu bernama Copa Indonesia itu. Karena itu, jika tidak mau bertahan di Divisi Utama, anak asuh Bonggo Pribadi harus bermain ngotot melawan PSIM.

Jika imbang, apalagi kalah, Imral Usman dkk dipastikan terlempar dari posisi lima besar dan harus mengubur keinginan tampil di Piala Indonesia. ”Tidak ada cara lain. Laga terakhir harus dimenangkan,” wakil GM PSIS, Eddy Raharto, kemarin.

Meski begitu, upaya mencuri 3 poin dari kandang PSIM dipastikan tidak mudah. Tuan rumah dipastikan akan bertanding total untuk menjaga kemenangan kandang. Sebab, pertandingan Sabtu nanti juga akan menjadi penentu tim asal Jogjakarta itu. PSIM kini berada di posisi lima dengan 36 poin. PortalSemarang.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *