Model Rambut Wanita Sebahu 2020

Kamu punya model rambut wanita sebahu? Sebentar lagi kan akan memasuki tahun 2020. Mungkin kamu ingin tampil fresh sehingga perlu referensi model gaya yang tepat.

Namun sebelum memutuskan seperti apa model rambut yang ingin kamu gunakan, kamu perlu pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Bentuk Wajah

Kamu harus tahu seperti apa bentuk wajahmu. Sebab potongan rambut yang tepat dipengaruhi dari bentuk wajahmu. kamu bisa ambil cermin dan lihat bentuk wajahmu apakah termasuk bulat, oval, atau bentuk yang lainnya

Jenis Rambut

Kamu juga perlu tahu seperti apa jenis rambutmu. Apakah termasuk rambut lurus, halus, keriting, atau tipe lainnya.

Tren Rambut

Nah, baru pertimbangan ketiga kamu bis cari tahu apa model rambut yang tengah nge-tren saat ini. Kamu bisa sesuaikan dengan panjang rambutmu nanti. Apakah kamu ingin gaya rambut panjang, pendek, atau medium.

Kamu juga bisa memperhatikan kesukaanmu selama ini seperti apa. Apakah kamu model wanita yang suka mengikat rambut, membiarkannya tergerai, atau mungkin dengan membuat layer rambut.

Rekomendasi Model Rambut Sebahu Wanita Tahun 2020

Rambut sebahu banyak dipilih oleh wanita masa kini. Gaya ini tetap bisa memancarkan sisi elegan seorang wanita dan juga lebih mudah untuk menata maupun merawatnya. Nah, kalau kamu ingin tahu apa saja model rambut yang tepat bagi kamu penyuka rambut sebahu, berikut ini beberapa pilihan gaya yang bisa kamu tiru.

Rambut Sebahu Bergelombang

Bagi kamu pemilik rambut tipe bergelombang, masih sangat tepat menjadikannya dengan potongan sebahu. kelebihan memilih model ini adalah kamu bakal merasa simple dan praktis saat menatanya.

Hanya perlu beberapa menit saja setiap kali kamu ingin merapikan rambut. Kamu bisa sisir ke bagian samping. Walaupun tidak terlihat wow, tapi model gaya rmabut sederhana ini layak dipilih bagi kamu yang suka dengan gaya kasual dan simpel.

Rambut Bob

masih dengan tipe rambut bergelmbang, kamu bisa bikin gaya rmabut berbentuk bob. Kelebihan gaya ini adalah membuatmu tampak lebih menawan.

Membuatmu memiliki citra diri yang lebih dan banyak orang akan langsung terpesona dnegan gayamu. Tentu kamu pun perlu padukan dengan gaya make up yang tepat agar hasilnya bisa sempurna.

Shaggy

Boleh juga kamu bikin rambut sebahumu bergaya shaggy. Model rambut ini kesannya memang berantakan, namun tetap elegan.

Kamu bisa berikan sedikit poni pada bagian samping namun jangan sampai menutupi mata. Gaya rambut ini ideal bagi kamu yang memiliki karakter berani dan termasuk tipe wanita petualang.

Gaya Sleek

Boleh juga rambut sebahumu dibikin gaya sleek. Gaya rambut ini terlihat simpel namun tetap keren.

Kamu bisa belah tengah dan menatanya dengan rapi. Walau kesannya simpel, namun auramu sebagai wanita akan terpancar dan pasti membuat penampilanmu bertambah menarik.

Rambut Lurus Panjang

Baik juga kalau kamu pemilik rambut sebahu model lurus, untuk mencoba menjadikan rambut ditata rapi berbentuk layar panjang. Kesan yang ditimbulkan adalah kamu terlihat lebih segar. Gaya ini cocok digunakan oleh mahasiswa maupun mama muda.

Layer

Layak dicoba juga membuat layer rambut untuk rambut sebahumu. Penataan rambut ini cukup mudah dan memberikan kesan rapi. Gaya rambut ini tepat dipakai oleh kamu ketika hendak pergi ke kantor atau pun untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Adanya layer pada rambut membuat penampilanmu terkesan manis dan dinamis. Juga membuat orang yang melihatnya tidak merasa bosan.

Tanpa Poni

Kalau kamu tidak suka poni, kamu bisa terapkan itu juga pada rambut sebahumu. Kamu bisa sisir menyamping tanpa menimbulkan adanya poni.

Kesan yang ditimbulkan adalah penampilanmu terlihat lebih dewasa. Gaya ini netral dan mudah juga diterapkan dengan gaya make up yang simple.

Coba deh untuk terapkan beberapa gaya di atas ya untuk rambut sebahumu yang cantik. Yakin dan terus percaya diri bahwa kamu luar biasa dalah modal terbaik untuk bisa menampilkan gaya rambut terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.