MNC Securities Incar Costumer Kampus

PT MNC Securities Tbk kembali melebarkan sayap bisnisnya di Semarang dan sekitarnya. Ekspansi ini melibatkan mengusung konsep three in one dengan melibatkan kampus dan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Setelah membuka cabang di Universitas STIKUBANK,MNC Securities juga membuka di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus).
Sebelumnya,dengan konsep yang sama,perusahaan investasi di lantai bursa ini sudah membuka layanan di STIE Tazkia Bogor,Jawa Barat. “Kita sedang tancap gas dengan pembukaan cabang di daerah guna meningkatkan brand (MNC Securities). Cabang di Udinus ini bagian dari bentuk kemitraan dengan kampus,” ujar Direktur PT MNC Securities Tbk Susy Meilina di selasela peresmian Pojok Bursa Efek Indonesia (BEI) di Udinus Semarang,Selasa (20/3) malam.Kantor cabang di Udinus merupakan yang ke-26.Ke depan, pengembangan akan terus dilakukan ke kota-kota potensial lainnya.“Bukan hanya cabang yang bermitra dengan kampus, kita juga membuka cabang yang benar-benar full kantor cabang sendiri,”katanya.

Dari rencana pembukaan kantor sebanyak 12 cabang tahun ini, hingga kemarin sudah ada dua cabang baru yang sudah dibuka.Masing-masingdiJambi danTanjung Karang,Lampung. Terkait konsep three in one yang dikembangkan, MNC Securities tidak semata-mata ingin menggaet nasabah.Tetapi juga ingin mengedukasi para mahasiswa.“Tujuan kita menjaring mahasiswa karena potensinya besar sekali.Tapi perlu dilakukan edukasi terlebih dahulu, ini biar mereka terbiasa dengan capital market(pasar modal),”paparnya. Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udinus Semarang Agus Prayitno menyambut baik pojok bursa yang digalang MNC Securities bersama BEI.

“Keberadaan Pojok BEI di kampus memungkinkan mahasiswa mencari data tentang sejumlah saham hingga melakukan transaksi. Sangat bermanfaat bagi mahasiswa,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.