Menikmati Kuliner di Restaurant All You Can Eat Surabaya

Dunia marketing usaha kuliner semakin menarik. Salah satunya yaitu restaurant all you can eat. All you can eat artinya semua yang bisa Anda makan, dan tentunya hal ini menarik bagi banyak konsumen. Dengan hanya membayar sekali di depan, Anda bisa menikmati segala macam makanan yang tersedia secara prasmanan atau buffet dengan puas dan memiliki batasan waktu tertentu. Umumnya, waktu yang diberikan olah restaurant yaitu 1 sampai 3 jam.

Harga makanan di restaurant all you can eat bisa jadi terbilang lebih mahal dibandingkan restaurant regular namun, Anda bisa makan dengan sepuasnya di restaurant all you can eat. Makanan yang tidak habis, tidak boleh Anda bawa pulang. Makanya, mengajak anggota keluarga Anda atau bersama banyak teman menjadi pilihan yang pas untuk menikmati sajian makanan di restaurant all you can eat yang tengah naik daun ini.

Hal yang dilarang Anda lakukan di restaurant all you can eat

Meski Anda bisa dengan bebas menikmati berbagai menu makanan di restaurant all you can eat, namun ada juga beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebab umumnya dilarang Anda lakukan. Namun hal-hal ini juga disesuaikan dengan peraturan yang dimiliki oleh tiap restaurant all you can eat. Yaitu sebagai berikut.

  • Membungkus makanan sisa untuk dibawa pulang

Ketika Anda makan di restaurant all you can eat, Anda diharuskan menghabiskan makanan yang sudah Anda ambil. Makanan harus habis di tempat. Jika Anda tidak lagi sanggup menghabiskannya dan ingin membungkus makanan untuk dibawa pulang, beberapa restaurant tidak memperbolehkannya. Ada bisa mendapatkan denda jika ketahuan melakukan hal tersebut.

  • Menyisakan makanan Anda yang sudah diambil

Jangan menyisakan makanan di restaurant all you can eat. Sebaiknya, Anda lihat peraturannya lebih dulu di buku menu yang ditulis dengan huruf kecil pada bagian bawah. Jika Anda menyisakan makanan, Anda bisa mendapatkan denda yang bisa dihitung per gram atau jumlah butir nasi yang Anda sisakan. Denda yang diberikan oleh restaurant pun tidak tanggung-tanggung. Bisa jadi, Anda akan mendapatkan denda 200.000 rupiah/gram atau bisa juga hitungan per butir nasi yang Anda sisakan.

  • Melebihi waktu yang ditetapkan

Setiap membeli makanan di all you can eat, Anda membayar untuk mendapatkan makanan sepuasnya dalam jangka waktu tertentu. Paling lama biasanya 3 jam untuk menghabiskan makanan sepuasnya. Namun hal ini juga bisa tergantung dari peraturan restaurant yang Anda datangi. Misalnya saja 180.000/jam. Melebihi waktu yang ditetapkan, akan membuat Anda mendapatkan denda atau diminta pergi dari tempat.

Restaurant all you can eat di Surabaya

Anda tertarik untuk mencoba menikmati makanan di restaurant all you can eat? Di Surabaya terdapat beberapa restaurant all you can eat yang bisa Anda datangi. Harganya cukup terjangkau dan memiliki tempat yang nyaman untuk bersantap ria. Restaurant all you can eat di Surabaya yaitu sebagai berikut.

  • Restaurant Hanamasa

Restaurant all you can eat di Surabaya yang cukup terkenal adalah hanamasa. Restaurant ini menyediakan berbagai menu masakan Jepang yang bisa Anda pilih sepuasnya. Restaurant hanamasa terletak di Tunjungan Plaza IV lantai 5 dan ada juga di Jalan Gubeng Pojok 31. Harganya cukup murah dengan fasilitas tempat yang menarik dan menu makanan yang nikmat yaitu sekitar 180.000 rupiah.

  • American Grill

Jika ingin mencoba makanan western, Anda bisa mampir ke restaurant all you can eat yang satu ini, yaitu American Grill. Terdapat banyak menu yang bisa Anda pilih seperti salad, pasta dessert dan masih banyak lagi. Menu utamanya adalah steak. Anda bisa menikmati buffet yang menyediakan berbagai makanan setelah memesan satu paket steak. Harganya juga bervariasi tergantung pada paket steak yang Anda pesan,

  • Warung Wulan

Ingin mencicipi kuliner Indonesia yang murah dan lezat? Warung Wulan adalah pilihan yang tepat. Warung wulan merupakan salah satu resto di Surabaya yang mengusung all you can eat. Dengan harga 20 ribu per orang, Anda bisa menikmati berbagai menu sepuasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *