Mahasiswa Unissula Presentasikan Paper di Forum Asia Pasifik

Fawzia Haura Fathin mahasiswa semester tujuh prodi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang terpilih menjadi salah satu delegasi Asia Pacific Student Forum (APSF) 2015 yang berlangsung (17-20/9).

Konferensi diikuti oleh 110 delegasi dari seluruh Asia Pasifik yang berlangsung di UI Depok tersebut diselenggrakan oleh Universal Youth Alliance (UYA) dengan mengusung tema “Youth Inovation and Economy Resolution towards Poverty Eradication through Sustainable Development”.

Menurut Fathin Untuk mengikuti kegiatan tersebut calon peserta harus mendaftarkan abstraknya dua bulan sebelum berlangsungnya acara. Hanya abstrak yang terseleksi yang dapat menjadi peserta.

Dalam kesempatan tersebut Fathin mempresentasikan papernya yang berjudul reducing food poverty impact in children with food donation program “One For Double.

Selain itu terdapat beberapa pemakalah internasional antara Wicaksana PhD yang merupakan perwakilan dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), Andri Rizki Putra SH pendidiri Yayasan Peduli Anak Bangsa, Saraswati R pendiri Kopernik, Juniko Pratama CEO Zero Waste Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.