Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kota Semarang

Ditlantas Polda Jateng membuka layanan SIM keliling di Kota Semarang, Jawa Tengah. Adapun pada Senin (16/7/2018), SIM Keliling ini dibuka pada tiga lokasi yaitu untuk sift pagi dan dua lokasi untuk sift sore.

Lokasi SIM Keliling Semarang

Lokasi SIM Keliling Semarang ini berada di Jalan MGR Soegijapranata Kota Semarang. Atau tepatnya berada di depan PMI Bulu.

Kemudian SIM Keliling ini juga ditempatkan di Jalan Majapahit Kecamatan Pedurungan. Atau tepatnya berada di depan Kantor Bulog Pedurungan.

Lalu lokasi SIM keliling Semarang lainnya adalah di Jalan Citarum, Kecamatan Semarang Timur. Lokasi tepatnya berada di seberang RS Panti Wiloso Citarum. Ketiga SIm keliling itu menggunakan mini bis.

Untuk sim keliling pagi siap melayani hingga pukul 14.00 WIB. Kemudian untuk layanan sim keliling sore buka mulai pukul 16.30 WIB sampai 20.30 WIB.

Adapun untuk sim keliling sore bisa ditemukan di Jalan MT Haryono, di daerah sekitar Java Mall. Selain itu juga di lokasi parkir Transmart Setiabudi Semarang. Layanan SIM keliling ini buka dri hari Senin sampai Jumat.

Layanan Sim Keliling Semarang

Bagi masyarakat Jawa Tengah yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C bisa langsung melakukannya di SIM keliling tersebut. Jadi tidak perlu pulang ke daerah asal.

Untuk persyaratannya cukup membawa SIM dan KTP asli yang sudah difotokopi 2 lembar.

Adapun biaya untuk perpanjangan Sim A adalah Rp 80 ribu dan Sim C Rp 75 ribu. Selain itu, pemohon tetap harus melampirkan surat keterangan dokter. Pada lokasi tersebut sudah disediakan layanan pemeriksaan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.