Kolektive Werk Karamba Art Movement

KOLEKTIVE WERK adalah program bulanan dari Karamba Art Movement yang mengajak orang-orang untuk berkarya di ruang publik. Kamis malam (24/5), Kolektiv werk #2 digelar di Point cafe, Banaran, Gunungpati, Semarang.

Pada kolektiv werk #2 ini, Karamba Art Movement bersama Komunitas Ciak Wingking mengajak para pengunjung cafe untuk menggambar bersama-sama.

“Bukan hanya seniman, orang awam yang tertarik untuk menggambar juga boleh ikutan.”, jelas  Azis Wicaksono, penanggung jawab program.

Azis juga menambahkan bahwa tujuan diadakannya program ini adalah untuk memasyarakatkan seni visual di Semarang dengan membuka interaksi antar pelaku seni dan juga masyarakat. Harapannya dengan adanya interaksi ini, masyarakat akan semakin tahu perkembangan seni visual di Semarang sehingga terbuka banyak peluang bagi para pelaku seni di sini.

Tercatat ada 38 gambar yang dibuat oleh 32 orang pada pelaksanaan kolektiv werk kali ini. Gambar-gambar tersebut  akan dipubliskasikan melalui sosial media dan blog www.kolektivwerk.tumblr.com. Selain menggambar bersama, kolektiv werk #2 juga diramaikan dengan lapak komunitas dan live music oleh Psylaw, KBRI, serta drunk by pizza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.