Keunggulan Handphone Samsung Galaxy J7 Prime

Siapa yang tak kenal handphone merk Samsung?

Brand raksasa yang menjadi jawara di kelas handphone android ini memang konsisten berinovasi menghasilkan produk yang menjadi unggulan. Penjualan Samsung pun setiap tahun semakin meningkat untuk itulah tidak salah jika diklaim vendor elektronik asal Korea Selatan ini merupakan penguasa pasar handphone android di Indonesia bahkan dunia. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu tipe handphone android yang menjadi unggulan di seri Galaxy J.

Samsung Galaxy J7 Prime dirilis tahun lalu di Indonesia dan semenjak pertama kali dirilis hingga sekarang, angka penjualannya semakin meningkat. Bagaimana tidak, J7 Prime dihadirkan dengan harga yang cocok untuk kelas menengah namun dibekali dengan fitur dan spesifikasi handphone kelas atas. Bagi Anda yang tertarik dengan handphone besutan Samsung ini akan kami ulas 5 keunggulan Galaxy J7 Prime. Yuk simak!

Performa Prima di Sektor Dapur Pacu

Sektor dapur pacu merupakan faktor utama penggerak handphone jadi komponen yang satu ini memang penting untuk diperhatikan sebelum Anda menentukan handphone pilihan. Tak perlu khawatir, karena Galaxy J7 Prime sudah dibekali Samsung dengan chipset Exynos 7870 Octa. Di seri Galaxy J, memang baru J7 Prime saja yang memiliki chipset jenis ini. Itulah mengapa disebut-disebut bahwa J7 Prime merupakan yang terbaik di serinya. Selain itu, handphone ini juga dikombinasikan dengan processor Octa Core 1.6 GHz yang tentunya akan menghasilkan performa prima. Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi Android Marsmallow.

Dual Kamera dengan Resolusi Besar

Saat ini, tidak hanya dapur pacu saja yang menjadi perhatian para pecinta gadget. Sektor fotografi pun kini sudah mulai diperhitungkan dalam perbandingan setiap produk handphone android. Galaxy J7 Prime sendiri sudah memiliki dual kamera yang keduanya memiliki resolusi yang cukup besar untuk mengakomodasi kebutuhan Anda dalam hal fotografi. Kamera utamanya dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan 8 MP yang juga sudah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Jadi Anda bisa tetap capture moment atau berfoto selfie di tempat gelap sekalipun.

Kualitas Visual yang Mumpuni

Untuk urusan visual, Anda pun akan dimanjakan dengan beragam kualitas yang dihadirkan Galaxy J7 Prime. Dihadirkan dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan density atau kerapatan sebesar 401 ppi. Dengan ukuran layar sebesar 5.5 inci yang sangat pas di genggaman tangan, handphone ini juga telah memiliki teknologi 2.5D curved glass atau layar lengkung. Tidak sampai disitu saja, keunggulan lainnya dalam hal layar adalah Galaxy J7 Prime telah dilapisi dengan proteksi kaca Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi handphone dari benturan atau gesekan.

Kapasitas Penyimpanan yang Maksimal

Anda tak perlu khawatir mengenai ruang penyimpanan karena kapasitas yang disediakan Galaxy J7 Prime sudah sanagat mencukupi. Dengan memori internal sebesar 32 GB dan memungkin anada untuk menggunakan memori eksternal up to 256 GB! Sungguh kapasitas yang besar untuk sebuah handphone dan tentu saja dapat mengcover semua file-file Anda baik itu foto, video, lagu, dan file lainnya.

Design dan Pilihan Warna Elegan

J7 Prime dihadirkan dengan design yang elegan berbahan utama full metal cocok digunakan untuk anak muda maupun orang dewasa. Dengan 3 pilihan warna, yaitu gold, white gold dan black yang semakin menampilkan kesan elegan.

Lalu, bagaimana dengan urusan harga? Tenang saja, Galaxy J7 Prime sejak awal memang ditujukan untuk kelas menengah untuk itulah handphone android ini dibanderol dengan harga tidak lebih dari 3juta rupiah. Sangat terjangkau jika dilihat dari spesifikasi gahar yang diberikan. Apalagi kini Galaxy J7 Prime telah tersedia di MatahariMall, jadi Anda bisa memanfaatkan setiap promo yang diberikan E-commerce miliki Lippo ini agar bisa mendapatkan J7 Prime dengan harga yang lebih murah. Yuk segera kunjungi situs MatahariMall.com!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *