Kafe Buku Deqiko: Kafe Iya, Perpustakaan Iya

Ada banyak pilihan kafe di Kota Semarang. Tapi kalau kafe yang nyediain makanan, minuman, dan sekaligus buku, kayaknya baru Deqiko deh.

Kafe ini terletak di Jl Tusam Timur Raya 24, Banyumanik Semarang. Kalau belum terlalu apal daerah Banyumanik, searc aja di Google Maps. 🙂

Dengan nama kafebukudqiko, kafe ini menawarkan perpaduan suasana cafe dan perpustakaan yang dikelola dengan cukup apik. Koleksi bukunya lumayan banyak. Dan, harga makanan dan minuman nya g mahal-mahal amat lho. Hehe.

Contoh aja nih ya, nasgor, Mie Siram Susu, Steak, Spaghetti, Soup, Salad, Sandwich, dll cuma di kisaran 8.500 sampai 30.000. Harga minuman kayak coffee, susu, foat, squash, atau juice cuma dibanderol 7.000 sampai 12.000. Gak mahal kan?

Ini tempat bakal bikin kamu nyaman baca dan menikmati aneka hidangan. Apalagi kalau kamu datang rame-rame dengan teman-teman yang suka baca buku juga. Pasti seru!

Jika kamu bingung mau nongkrong dimana, mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif nya. Kalau jenuh baca buku di dalam ruangan, suasana outdoornya juga bagus lho.

deqiko

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *