Jualan Fashion Wanita Harga Murah Untung Gede

Iseng-iseng tadi waktu sedang browsing, PortalSemarang sempat ngintip pilihan baju wanita, cari dulu di online. Dari beragam pilihan yang ada, akhirnya pilihannya jatuh pada Kudo. Produk fashion wanita yang ditampilkan cukup lumayan. Harganya murah. Dan juga ada banyak pilihan produk yang tersedia.

Mulai dari jenisnya rok polos panjang, hayden knit top yellow, hingga celana jeans. Harga produk fashion ini lumayan terjangkau. tapi PortalSemarang masih penasaran kenapa ada komisinya di dekat harga produk?

Ooo ternyata… Kudo itu menawarkan peluang usaha bagi siapa saja untuk menjadi reseller. Jadi buat kamu yang ingin mencari tambahan penghasilan bisa ikutan bergabung di situs tersebut.

Pilihan produknya banyak. Bukan hanya fashion wanita, tapi juga ada kosmetik, perabot rumah tangga, makanan, pulsa, asuransi, hingga produk elektronik. Wah kalau begitu lengkap banget.

Jadi buat kamu yang pengen nyoba jualan online, bisa coba langsung untuk bergabung di sana. Tugasmu hanya untuk jualin aja. Selebihnya akan diurusin oleh web itu. Jadi kamu bisa fokus buat jualan online.

Kalau mengenai komisinya sendiri beda-beda. Contohnya untuk hayden Knit Top Yellew itu komisnya bisa sampai Rp 15.670. Lalu untuk BL Florenza Knit Top Dark Green, komisinya adalah Rp 15.923. Ada juga yang komisinya sampae Rp 58.555 untuk produk Molly Top Assy Sleeveless. Jadi emang beda-beda komisi yang ditawarkan tergantung produknya.

Tapi dengan banyaknya produk yang tersedia, kamu jadi enak banget. Karena kamu mau jualan apa aja bisa.

Nggak kebayang kan kalau misalnya kamu harus modal sendiri, berapa duit yang harus kamu sediain buat kulakan itu semua. Tapi dengan jadi reseller Kudo, kamu bisa langsung jualan. Nggak pake ribet dan lama. Bisa langsung berbisnis fashion mulai detik ini juga.

Facebook Comments

1 Comment

  1. Busana Muslim Terbaru

    December 17, 2016 at 4:29 am

    Mantap juga nih Kudo, memberikan peluang usaha bagi mereka yang ingin berjualan sekalian buat tambahan pemasukkan.. kereeens

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *