Jokowi: Saya Tidak Pernah Pesta Ulang Tahun

Presiden Joko Widodo menanggapi pertanyaan masyarakat mengenai ulang tahunnya. Ia mengaku tidak pernah menggelar pesta ulang tahun. Kalaupun ada acara, ia biasanya menggelar acara kecil-kecilan dengan keluarga kecilnya.

“Menjawab beberapa pertanyaan apakah saya merayakan pesta ulang tahun, sejak dulu saya tidak pernah merayakan pesta ulang tahun. Hanya syukuran kecil bersama istri dan anak-anak saja,” kata presiden.

Pada hari ulang tahunnya, Jokowi melaksanakan kegiatan kepredinan seperti biasa. Meskipun hari Minggu, bersama sejumlah stafnya ia meninjau galangan kapal di Batam.

“Kemarin, hari Minggu 21 Juni 2015, saya tetap bekerja, berdialog dengan para pengusaha galangan kapal di Kelurahan Tanjung Uncang, Batam,” lanjutnya.

Presiden menyampaikan, keberadaan galangan kapal sangat penting bagi pengembangan industri kemaritiman Indonesia. Sebagimana pernah ia janjikan, ia ingin mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

“Di sini ada kawasan industri seluas 1,400 hektar. Saya minta Menko Perekonomian dan Kepala BKPM mengarahkan investasi ke kawasan ini,” lanjut Jokowi melalui jejaring sosialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.