Jaket Bomber Bikin Penampilanmu Tambah Keren!

Jaket bomber menjadi tren baru setelah dipopulerkan oleh Presiden Jokowi. Jaket ini memang bisa mendongkrak penampilanmu menjadi terlihat lebih keren. Sejatinya, jaket ini banyak digunakan oleh pria, tapi boleh juga kok kalau ingin dipakai oleh wanita. Nah, gimana sih cara memadu-padankan penampilan saat menggunakan jaket bomber agar terlihat menarik?

Ada beberapa gaya yang bisa kamu terapkan saat menggunakan busana yang satu ini.

Tampilan Kasual
Kamu bisa terlihat santai dengan menggunakan jaket ini. Caranya, padukan dengan busana yang kasual, seperti kaos atau kemeja tanpa kerah. Lalu untuk bagian bawahnya kamu bisa celana berwarna polos. Plus ditambah dnegan sneaker sebagai alas kaki, niscaya penampilanmu terlihat keren abis.

Tampilan Profesional
Jaket ini juga bisa dibuat untuk menampilkan kesan profesional. Tentu kamu perlu memakai busana yang mendukung. Seperti kemeja dengan kerah serta celana dengan warna gelap. Bila perlu, kamu dapat juga mengenakan dasi untuk menunjukkan bahwa dirinya seorang profesional muda.

Jenis Jaket Bomber yang Penting kamu Ketahui

Selain bisa dipadukan dengan berbagai gaya yang hendak kamu tonjolkan, ternyata jaket bomber ini juga banyak macamnya.

Seperti jaket bomber tipe street culture. Jaket ini cocok digunakan kalau kita hendak jalan-jalan atau hang out. Modelnya terlihat stylish dan bisa meningkatkan tingkat kegantenganmu berkali lipat. Umumnya jaket bomber jenis ini yang banyak dipilih adalah yang berwarna gelap, seperti hitam.

Kemudian model kedua adalah jaket bomber army. Mendengar namanya saja bisa ditebak kalau modelnya seperti yang lazim dipakai oleh tentara. Umumnya warna jaket ini adalah hijau (green army). Memakai jaket ini, penampilanmu terlihat akan lebih macho. Apalagi kalau kamu tambahkan dengan mememakai kacamata hitam, tambah ajib banget!

Lalu model jaket bomber yang ketiga adalah yang style-nya casual. Bagi yang ingin tampil terlihat lebih santai, jaket model ini yang cocok digunakan. Desain jaket ini memang dibuat demikian agar pria yang memakainya bisa terlihat lebih cool.

Kemudian model jaket bomber yang keempat adalah old-school. Modelnya terlihat lebih jadul tapi tetap keren untuk digunakan. Biasanya di bagian dada jaket ini terdapat emblem tertentu.

Dimana Membeli jaket Bomber?

MatahariMall.com menjadi tempat paling tepat untuk membeli jaket bomber pria. Tahu alasannya?

Ecommerce ini menyediakan banyak pilihan jaket bomber terbaik yang bisa kamu pilih. Mulai dari jenis jaket bomber hawk, pilot, parasut, hingga yang waterproof. Beragamnya model yang tersedia menjadikanmu lebih mudah untuk menemukan jaket bomber yang cocok sesuai keinginan.

Dan asal tahu saja rata-rata jaket bomber itu berdiskon. Maka jangan heran kalau misalnya kamu bisa temukan jaket bomber kualitas premium dengan ahrga hanya berkisar 100 ribuan saja. Pasalnya, situs tersebut suka memberikan potongan harga yang membuat harga jaket ini pun melorot turun.

Juga sudah bukan rahasia kalau di Mataharimall.com itu sering kali menggelar sale. Maka kontan saja semua itu memberikanmu lebih banyak keuntungan. Kamu bisa mendapatkan jaket bomber terbaik dengan harga yang terjangkau.

Untuk cara pembayarannya pun mudah. Kamu bisa pilih transfer dengan menggunakan ATM yang kamu punya atau bisa juga dengan pilih cara pembayaran lewat COD. Bila ingin membeli jaket bomber ini secara kredit, tersedia juga cicilan dnegan bunga 0%. Oh ya, kalau kamu pilih pengiriman lewat GoSend bisa gratis ongkir juga lho!

Itulah sejumlah alasan mengapa situs MatahariMall.com ini pilihan terbaik kamu untuk membeli jaket bomber ini. Coba aja tengok situsnya sekarang dan order deh jaket bomber idamanmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *