Inilah 10 Mahasiswi yang Membuat Kampus Unnes Makin “Sejuk”

Kampus Unnes sudah terkenal hijau dan sejuk. Kampus ini bahkan memperoleh predikat sebagai kampus terhijau ke-3 di Indonesia.

Ternyata bukan cuma pepohonan yang bikin kampus konservasi ini sejuk. Di sana, ada sejumlah mahasiswi yang “sejuk” pula.

Kecantikan mahasiswi ini, kian lengkap karena disertai kecerdasan. Mahasiswi-mahasiswi ini, dari berbagai jurusan, adalah anak-anak muda terdidik. Berwawasan luas sekaligus cakap berkomunikasi.

Tidak heran kalau, konon (ini konon lho ya), bisa bikin para dosen (khususon dosen laki-laki) selalu kangen ngajar. Dosen-dosen seperti itu, sekali lagi konon lho ya, bahkan siap mengajar meskipun hari minggu untuk mereka.

Beberapa mahasiswi berwajah “sejuk” itu telah terpublikasi di akun http://webstagra.ms/unnes_cantik. Berikut 10 di antaranya:

1. Anggi, Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat, angkatan 2013

Anggie Pns, Ilmu Kesehatan Masyarakat 2013,

2. Winda Andini, Pendidikan Sosiologi Antropologi, 2011Winda Andini, Pend. Sosiologi dan Antropologi

3.  Dewi Nurus Salamah, Ilmu Hukum, 2012Dewi Nurus Salamah Purnama, Hukum 2012

4. Neny Martina, Pendidikan Geografi, 2013Neniy Martina, Pend. Geografi 2013

5.  Fatimah Ratna Mutiara, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Fatimah Ratna Mutiara, Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia 2011

6. Sinta Oktiavia, Psikologi, 2010Shinta Oktavia7. Riskawati Tanundyana, Ekonomi Pembangunan, 2013Riskawati

8. Zuhro Enikmah, Manajemen, 2013Enik

9. Sukmawati Ani Saputri, Sastra Inggris, 2014 Sukmawati Ani Saputri, Sastra Inggris 2014

10. Arum Dwi Koestanto, Tata Kecantikan, 2014 Arum Dwi Koestanto

Facebook Comments

53 Comments

  1. Indri

    March 25, 2015 at 4:28 pm

    Wah, Arum makin cantik aja. Kapan nih kopdar lagi?

  2. Hariman

    March 25, 2015 at 6:18 pm

    Wah, bener2 bikin sejuk. Kasih link instagramnya donk biar bisa follow. 🙂

  3. gendhon

    March 25, 2015 at 6:53 pm

    Aduh, kenapa aku gak terlahir 1 angkatan dg mereka,
    Nyesel aku lulus duluan,
    :'(

  4. joko

    March 26, 2015 at 12:44 am

    Mugya mahasiswi menika dados generasi berakhlakul karimah, lebih sejuk demikian. Fisik akan lekang oleh zaman, akhlak akan melahrkan kebaikan2.

  5. fadli

    March 26, 2015 at 12:44 am

    gw liat di kampus yang lebih cantik dari mereka ada banyak dah. kenapa kagak ke’publish ? apa mungkin kurang pamornya ?

    • nancy

      March 26, 2015 at 7:10 am

      desna gusti nurgita cantik lebih dari mereka kenapa gk ke publish

  6. umat

    March 26, 2015 at 2:45 am

    Bikin sejuk dr mana? Bikin gerah iya…
    Pada istighfar dong, yg baca, yg komen, termasuk ane, terlebih yg nulis berita, and yg dukung artikel ini.
    ASTAGHFIRULLAH

    • Maulana

      March 26, 2015 at 4:32 am

      Ente gerah kalau ngliat hareem cakep? Makanya, mandi….

      • iwan

        March 27, 2015 at 4:52 am

        Tobat itu urusan pribadi ga usah ajak. Berarti kl komen lu direject, yg reject pendosa gitu?

    • madari

      March 27, 2015 at 5:01 am

      tipikal orang yg mengingkari naluri manusianya, nafsu itu ga usah ditekan, ntar kl ada apa-apa resiko sendiri loh ya

  7. umat

    March 26, 2015 at 2:47 am

    Yg moderasi komen juga tu, tobat ayo bareng2 sama ane.

  8. umat

    March 26, 2015 at 2:49 am

    Yg moderasi komen juga tu, tobat ayo bareng2 sama ane. Komen ane jgn direject kalo anda emang orng bnr.

    • iwan

      March 27, 2015 at 4:51 am

      Tobat itu urusan pribadi ga usah ajak. Berarti kl komen lu direject, yg reject pendosa gitu?

  9. Natal Kristiono

    March 26, 2015 at 3:01 am

    Perlu ada riset yg komprehensif untuk membuktikan “konon”.
    Frasa “konon” yang saudara munculkan bermakna ganda.

  10. Mega Room

    March 26, 2015 at 5:07 am

    Pantesan banyak temen yang masih betah kos di UNNES :v

  11. luffy

    March 26, 2015 at 5:29 am

    yang cantik banyak min, anak seni tari yg lebih cantik banyak bingit..

  12. egar

    March 26, 2015 at 6:07 am

    Wah, anggi sm zuhro cantiknya…

  13. taufik

    March 26, 2015 at 6:18 am

    ayu ayu .. klo ad yg masih single..ping me 😀

  14. Kayu Kaukah Asli

    March 26, 2015 at 6:35 am

    Mantaap. Sudah cantik. Pinter- pinter lagi. Luar biasa

  15. Hendar Cakep

    March 26, 2015 at 7:17 am

    Jangan2 ini nih yang bikin peminat Unnes naik terus dari tahun ke tahun… 🙂

  16. Ardhi Morello

    March 26, 2015 at 7:42 am

    Pindah kampus ah ke unnes~

  17. kuda

    March 26, 2015 at 7:58 am

    Uedan tenan

  18. ranny

    March 26, 2015 at 8:20 am

    kok poto saia gak ada min??
    #ngarep
    #saya angkatan taon jebot 😀

  19. aditya

    March 26, 2015 at 8:25 am

    tau depan daptar unnes ah 😀

  20. selasawage

    March 26, 2015 at 12:06 pm

    Ono sing iso di pacari po ra iki um?

  21. mujib

    March 26, 2015 at 12:12 pm

    Terlalu berlebihan deh,…. INI kan cuma foto pake camera professional aja, tuz do edit gambarnya,…. Semua orang juga bisa kliatan cantik kok kalo nglakuin hal yang sama..

    • jihad koplo

      March 27, 2015 at 12:53 am

      Asuuuu….ayu2 rek….ono sing iso tak pek bojo ora iki? Admine rak nggenah mung pamer tok…..asuuuu

    • iwan

      March 27, 2015 at 4:49 am

      Belum tentu, pernah dengar “garbage in garbage out” ?

  22. Mz Dewo

    March 26, 2015 at 2:31 pm

    Sukmawati josss gandosss

  23. go on

    March 26, 2015 at 3:45 pm

    ragate gedhe…

  24. go on

    March 26, 2015 at 3:45 pm

    ragate gedhe…

    wani boros

  25. Taqorrub

    March 26, 2015 at 9:41 pm

    wuih cantik cantik mahasiswi unnes sekarang yak 😀

    • az zahwa

      March 10, 2016 at 5:23 am

      haduuh… hasan langsung melek

  26. mahasiswa angkatan 2011

    March 27, 2015 at 3:17 am

    ra jelas mas XD

  27. x masterr

    March 27, 2015 at 2:41 pm

    Halo agan agan sekalian!mau tau donk yang kece badai?ada citra, doi junior ane di fak hukum.doi juga seorang model.badannya cakep gan.kalo mau yang alim ada rima, ane g gitu kenal,tapi doi trkenal di fe,doi prnah jadi cewe paling kece di angkatan, ane kata tmen.ada lagi namanya canis, kalo yg ini kece juga,tp ane gtw apa apa ttg doi.follow deh instagram mereka : nabila citra tyn | rima kartika fatha | canistya

  28. herri

    March 27, 2015 at 4:59 pm

    Melihatny hatiku mnjadi tnang,mlhat senyumny hatiku jauh” lebih tenang
    @sukmawati ani saputri

  29. Bagus Setia B

    March 28, 2015 at 3:18 am

    Sejuk di Dunia, tapi sebagian Neraka Jahanam,,

  30. tri

    March 28, 2015 at 7:41 am

    Cantik2, sering ke daerah unnes tpi sy kox ndak pernah ketemu ya, hehe

  31. ari

    March 29, 2015 at 7:55 am

    Maaf ya, bagaimanapun kalau mencantumkan kata diatas itu [Tidak heran kalau, konon (ini konon lho ya), bisa bikin para dosen (khususon dosen laki-laki) selalu kangen ngajar. Dosen-dosen seperti itu, sekali lagi konon lho ya, bahkan siap mengajar meskipun hari minggu untuk mereka.]
    Mengundang persepsi yang tidak baik juga, seloah dosen-dosen itu (you know lah), santunlah berbahasa, masih banyak candaan yang lebih greget daripada menjudge kepada dosen.

  32. brenkhi

    April 6, 2015 at 8:51 am

    hahahahahahah

  33. Semarang Plus

    April 11, 2015 at 1:57 am

    Mantab, bikin banyak orang pada terpesona

  34. al

    June 14, 2015 at 12:51 am

    yang membuat artikel ini, sudah izin ke pemiliknya belum ya? memuat foto pribadi orang tanpa izin ke pemiliknya itu sangat melanggar privasi. ini sih bukan saya sok alim, tapi begitulah etikanya.

  35. hans

    June 20, 2015 at 9:17 pm

    Jadi ngefans sama Arum Koestanto & Neny Martina

  36. Fe

    June 20, 2015 at 9:41 pm

    Dimana” posting t mhsiswi berprestasi.. ni? Sma skali tdak mendidik.. kampus pendidikan pdhl hlo ya.. :-v

  37. Ezy

    June 23, 2015 at 4:38 pm

    Anak Unisbank banyak yg cantik. Mahasiswa suamiku banyak yg cantik-cantik.

  38. Mawan

    June 23, 2015 at 11:47 pm

    Subhanaallah…
    Bgusx di tampilkan dgn Nilai akademik sm prestasi2 mreka hehehe

  39. Sono

    June 24, 2015 at 8:36 am

    Request kontaknya dong om :p

  40. Awe

    August 31, 2015 at 8:32 am

    Semua cewek cantik gan, terserah darimana mandangnya :v

  41. Awe

    August 31, 2015 at 8:34 am

    Semua cewek cantik gan, terserah dari mana mandangnya :v

  42. Pingback: Zakiyah Zuliyanti, Pendekatan Antroplogi untuk Kelola Wisata

  43. Finsa

    January 14, 2016 at 9:21 am

    Yang betah di unnes lama2, aku aminin, biar jadi mahasiswa abadi!!!
    Baru tau rasa

    *biar pada jaga ucapan

  44. Arii

    February 16, 2016 at 7:01 am

    Artikel yang sangat bermanfaat om….

  45. az zahwa

    March 10, 2016 at 5:24 am

    pngen k sana moga k trima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *