Ikatan Alumni Unissula Resmikan Kantor Baru

IKATAN Keluarga Alumni (IKA) Unissula secara resmi mempunyai gedung sekertariat baru di Unissula setelah diresmikan Senin (20/2).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Wakil Rektor 1 Unissula, Dr Widiyanto MSi. yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Umum IKA Unissula H Jawade Hafidz SH MH.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Yayasan H Tjuk Subhan Sulchan, pimpinan Unissula, dan para pengurus pusat IKA.

Dalam sambutannya Tjuk Subhan mengharapkan pengurus IKA Unissula baik di tingkat pusat maupun di daerah dapat mengelola potensi para alumni Unissula secara maksimal.

Hal itu sangat beralasan mengingat alumni Unissula yang berjumlah lebih dari 23.000 telah banyak berkiprah dan berperan aktif dalam pembangunan masyarakat di seluruh Indonesia.

Masih menurut Tjuk Subhan, “Yang terpenting adalah sinergi dan bekerja keras serta konsisten menjalankan program program kerja yang telah dijalankan seperti misalnya hal yang paling sederhana adalah menggelar job fair di kampus Unissula”.

Sementara itu Jawade Hafidz mengatakan dengan diresmikannya sekertariat tersebut maka diharapkan akan dapat mendukung dan mengorganisir secara administratif IKA Unissula yang secara kelembagaan telah memiliki 54 lembaga baik di tingkat korwil, korda maupun fakultas dalam melaksanakan segala program programnya.

“Kami mengucapkan terimakasih pada pimpinan Unissula dan Yayasan yang telah memfasilitasi gedung baru ini. Semoga hal itu akan semakin mendorong kinerja pengurus yang kebanyakan anak anak muda menjadi lebih baik,” ujar Jawade.

Peresmian kantor baru tersebut telah diawali dengan tadarus 30 juz Alquran yang diikuti oleh para pengurus pusat serta para mahasiswa khafid Alquran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.