Ibis Hotel Beri Dikson Untuk Penumpang Lion

HOTEL Ibis Semarang bekerja sama dengan Lion Air akan memberikan diskon tarif kamar bagi para tamu hotel berbintang tiga itu bagi tamu yang menggunakan penerbangan maskapai tersebut.

Marketing Communication Hotel Ibis Semarang, Tri Laksmi, seperti dikuti bisnis-jateng.com mengatakan pemberikan diskon 10% untuk hari biasa dan 15% bagi tamu yang menginap pada akhir pekan.

“Tamu yang berhak memperoleh diskon itu, mereka yang pemegang boarding pass penerbangan Lion maupun Wing Air,” ujarnya, hari ini.

Kerja sama itu, lanjutnya, dilakukan untuk menyambut musim liburan sekolah Juni ini. Boarding pass berlaku bagi setiap penumpang rute Jakarta – Semarang serta Surabaya – Semarang.

Menurut dia, mereka yang memiliki boarding pass itu dapat langsung dipergunakan untuk melakukan reservasi atau check in di hotel Ibis Semarang yang berlokasi di kawasan Simpang Lima.

Selain itu, dia menambahkan juga disediakan potongan harga sebesar 20% bagi tamu yang bersantap di La Table Restaurant, tanpa harus menginap.

Dia menjelaskan, potongan khusus ini berlaku Mei hingga akhir tahun ini, dan tidak ketinggalan memasuki periode Ramadhan pun telah tersedia paket khusus.

Hotel dengan jaringan Accor Group internasional ini memiliki kapasitas 173 kamar standar dengan fasilitas internet gratis 24 jam, tiga ruang pertemuan dengan daya tampung 180 orang, satu restoran serta bar, yang menyajikan variasi hidangan tradisional Indonesia dan Internasional. PortalSemarang.Com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.