Hotel Ciputra Semarang Makin Bersahaja

HOTEL Ciputra Semarang (HCS) terus berbenah memberikan pelayanan terbaik bagi tamu yang berkunjung maupun menginap. Hal itu tak henti dilakukan sejak hotel ini diresmikan tahun 1995 silam.

”Kami berharap agar tiap pengunjung yang datang ke Semarang, akan merasa kurang lengkap tanpa bermalam di HCS,” ujar General Manager HCS Budi Irianto kemarin.

Hotel yang berada di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang tersebut, baru-baru ini meraih predikat sebagai The Best Indonesia Leading City Hotel-Semarang 2011/2012 dari Indonesia Travel and Tourism Award.

Saat ini, jelas Budi, seluruh karyawan dan manajemen hotel terobsesi untuk senantiasa menyajikan produk-produk inovatif, sehingga sebagai pelaku jasa hotel dapat memberikan alasan bagi para pelanggan untuk selalu datang kembali.
”HCS selalu berusaha meningkatkan fasilitas hotel agar dapat memenuhi tujuan sebagai The Most Preferred Hotel in Town dengan memanjakan tamu dan memberikan fasilitas dengan kualitas terbaik,” tegasnya.

Di tengah persaingan hotel yang semakin ketat,HCS tetap konsisten memanjakan tamu dengan pelayanan dan fasilitas terbaik. Memiliki 199 kamar yang terdiri dari Kamar Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive, Junior Suite dan Presidential Suite.

HSC kini juga memiliki lima ruang pertemuan yang keseluruhannya memiliki desain elegan dan fungsional sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai kegiatan.

”Ini sangat ideal untuk pertemuan bisnis, konferensi atau gala resepsi untuk menjamu tamu maupun rekan bisnis,” bebernya. (SINDO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.