Menikmati Pementasan “Holmes and Watson: The Trace of Two”

Jumat, 23 Desember 2016, para mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris 2014 menyelanggarakan pementasan drama tahunan yang kemunculannya dinantikan oleh hampir seluruh warga FBS. Holmes and Watson: The Trace of Two adalah judul dari drama tersebut.

Pertunjukan yang dilaksanakan di gedung kebanggaan FBS, gedung B6 FBS Unnes itu dihadiri oleh ratusan mahasiswa baik FBS maupun luar FBS. Selain itu, juga turut menghadiri beberapa dosen Jurusan Bahasa Inggris yang cukup membuat para pemain drama cukup deg-deg an, tetapi juga semangat. Bahkan, pementasan itu diramaikan oleh para siswa Kampung Inggris Semarang.

“Terhitung di daftar presensi sebanyak kurang lebih 500 hadirin yang antusias mengikuti jalannya seluruh acara pementasan drama” ucap pemegang acara saat sesi evaluasi.

Pementasan drama ini diadakan oleh sekelompok mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris 2014 yang mengambil mata kuliah drama pada semester itu dengan dibantu oleh para panitia dan kakak tingkat.

Tidak hanya drama yang ditampilkan, acara besar ini disusun secara kompleks dengan menampilkan juga grup D’soul, grup SSQ dance, dan ditutup oleh lantunan lagu yang menghangatkan.

Pementasan drama yang mempunya complex story itu disponsori oleh Sosro, Yogeer, Al fath, dengan media partners: Unnes Cantik dan Duta Unnes.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *