Empat Profesor Bicara Kearifan Lokal sebagai Insiprasi Pembelajaran Bahasa Indonesia

DSC_0043-mungin-edi-wibowoEmpat profesor dari tiga perguruan tinggi berbeda akan berbicara tentang keberagaman dan kearifan lokal dalam sebuah seminar nasional bertajuk “Keberagaman dan Makna Kearifan Budaya Lokal sebagai Sumber Insiprasi Pembalajaran Bahasa Indonesia dalam Kurikulum 2013″.

Keempat tokoh itu adalah pengajar Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Prof Dr Suminto A Suyuti, Anggota Badan Standar Nasional Pendidikan Prof Dr Mungin Eddy Wibowo MPd Kons, profesor Universitas Negeri Malang (UM) Prof Djoko Saryono, serta Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Seminar yang dihelat oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Program Pascasarjana (PPs) Unnes itu akan dilaksanakan pada Minggu, 22 Desember 2013 di Gedung B6 FBS Unnes. Selain seminar, pada acara itu juga akan dilaksanakan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Progam Studi Bahasa Indonesia PPS Unnes.

Seminar dianjurkan diikuti oleh alumni Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, guru bahasa Indonesia, serta mahasiswa. Peminat dapat mendaftarkan diri melalui Prilia Prabaning (085640110155 atau 085740601200).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.