Dominasi Warna Mobil Toyota Calya Baru

Jika berbicara mengenai dominasi warna mobil tentu Anda sudah dapat berpikir bahwa dominasi warna tersebut pada bagian ruang kabin maupun interior beserta spesifikasinya. Toyota selalu menghadirkan mobil yang dapat memberikan kenyamanan secara penuh pada para penumpangnya. Hal ini dibuktikan melalui konsep pembaharuan Calya terbaru di bagian ruang kabin yang dinilai jauh lebih fresh dan modern.

Seperti yang bisa Anda lihat bagian dasbor multilayer  Calya baru telah mengkombinasikan warna black dan dark brown sehingga kombinasi warna ini mampu memunculkan kesan yang elegan. Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah mobil keluarga yang yang sangat nyaman dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda tidak perlu khawatir dalam menentukan pilihannya. Melalui Auto2000 Anda bisa menentukan pilihan mobil terbaik yang nyaman dikendarai seperti mobil Calya.

Spesifikasi dari mobil Toyota Calya:

1. Dimensi

    • Bagian dimensi,  mobil Calya baru sudah didukung dengan suspensi yang kuat dan kokoh. Untuk dimensi panjang yang dimiliki yaitu 4070 mm, untuk lebarnya 1655 mm dan memiliki tinggi 1600 MM.
    • Ukuran ground clearance sebesar 180mm. Melalui fitur calya interior inilah yang menjadikan mobil Toyota Calya dapat dikemudikan dengan mudah ketika melewati medan yang tidak rata atau bebatuan.

 

  • Memiliki dua suspensi yang terpasang sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya. Pada bagian depan menggunakan suspensi macpherson, untuk suspensi bagian belakang menggunakan semi independent torsion beam. Untuk kedua suspensi tersebut dipasangkan pada ulir yang dapat menjadikan mobil lebih nyaman dan lembut.
  • Bagian remnya sudah menggunakan ventilated disc dan pada bagian belakang menggunakan drum.

 

  • Untuk penggunaan velg pada Toyota Calya baru yaitu velg Aloy ukuran 14.

2. Mesin

  • Calya baru sudah dibekali dengan mesin 3NR yang mampu menghasilkan performa secara maksimal. 
  • Untuk kapasitas yang dimiliki mencapai 1197cc 4 silinder. Sementara untuk mesin 4 silinder segaris telah mengusung teknologi berupa dual VVTI yang dapat menghasilkan tenaga hingga 88 PS di setiap putaran 6000 RPM. Hal ini dapat mencapai torsi maksimal sampai 11 kgm dalam putaran 400 RPM.
  • Tubuhnya yang besar mampu menampung banyak penumpang yaitu mencapai 7 penumpang. Untuk sistem transmisi manualnya 5 percepatan maupun otomatis 4 percepatan. Sedangkan pada konsumsi BBM Calya terbaru dapat mencapai 1:20. Hal ini dikarenakan untuk bisa masuk sebagai mobil LCGC harus memiliki konsumsi BBM perbandingan 1:20. Artinya bahwa konsumsi BBM mobil Calya jauh lebih irit. Meskipun menghemat bahan bakar namun untuk performa mesinnya tidak mengalami banyak kendala.

3. Fitur yang modern

Meskipun dibandrol dengan harga yang cenderung lebih murah, namun ternyata Toyota Calya baru sudah dilengkapi dengan fitur yang modern. Salah satunya misalnya seperti fitur power charging station yang akan sangat membantu para pengemudi dan penumpang selama melakukan perjalanan jauh tanpa takut kehabisan baterai smartphone. Tidak hanya itu saja, fitur berupa power Windows pada keempat pintu juga dapat dikendalikan dari pintu pengemudi.

Ditambah lagi dengan adanya fitur head unit sebanyak 4 speaker dengan AUX, USB, MID, bluetooth connectivity, eco mode, wiper belakang, electric Mirror dan fog lamp.

Meskipun dibandrol dengan harga yang cenderung lebih murah namun bukan berarti untuk kualitas yang ditawarkan murahan. Mengingat bahwa jumlah peminat mobil Calya baru yang semakin hari semakin bertambah maka menjadikan para masyarakat Indonesia berlomba-lomba untuk memiliki mobil LCGC dengan harga yang bersahabat seperti Calya. Jika Anda tertarik untuk memilikinya silakan datang langsung ke Auto2000 terdekat. Alamatnya bisa dilihat di auto2000.co.id. Yuk kunjungi sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.