Crowne Miliki Balroom Berkapasitas 2000 Orang

CROWNE Plaza Semarang menghadirkan ballroom mewah yang mampu menampung hingga 2.000 orang. Kehadiran ruangan pertemuan itu turut mendukung kegiatan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) di Kota Semarang yang membutuhkan daya tampang berkapasitas besar.

Ballroom tanpa pilar ini memiliki luas total 1.890 meter persegi yang dapat dibagi menjadi lima bagian lebih kecil. Dua di antaranya dengan luas 345 meter persegi, satu untuk Pre-Function dengan luas memanjang dan selebihnya berukuran 253 meter persegi.

Selain memiliki terrace atau lobi yang juga sangat luas,ballroom berkelas internasional ini dilengkapi teknologi mutakhir untuk sistem audio-visual dan tata cahayanya.

Keunggulan lain dari Ballroom yang terletak di lantai 7 Crowne Plaza Semarang ini adalah desain interiornya yang modern dan mewah.

Kehadiran karpet dan lampu kristal yang merupakan produk impor membuat tampilan ruangan lebih menarik dan elegan.Untuk dinding dan partisi didesain sedemikian rupa agar semaksimal mungkin meredam suara (sound proof).

General Manager Crowne Plaza Semarang Ian Reid mengungkapkan, sebagai pelaku industri perhotelan, pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah dalam menggerakkan sektor pariwisata, terutama tempat wisata konvensi.

”Ballroom siap menjadi tempat penyelenggaraan pertemuan berskala besar,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.