Butuh Kompor Listrik Mini? Ini 3 Kompor Mini Listrik Hemat dan Murah

kompor listrik mini

Setiap keluarga membutuhkan kompor dalam aktivitas sehari-hari. Tidak bisa dipungkiri kehadiran kompor memang sangat penting dalam sebuah keluarga. Dengan kompor kita dapat menikmati makanan khas rumah. Sehingga kita tidak perlu keluar rumah untuk mencari makan. Seiring berkembangnya zaman saat ini tidak hanya kompor gas saja yang dapat dipakai untuk memasak, ada juga kompor listrik yang siap menemani kegiatan masak kamu di rumah.

Kehadiran kompor listrik di tengah-tengah masyarakat Indonesia memang membuat kehidupan sekarang menjadi lebih modern. Bagaimana tidak, kompor listrik memang identik dengan rumah-rumah orang kaya ataupun sebuah apartemen. Nah, sebelum kamu memiliki keinginan untuk berpindah ke kompor listrik, berikut ada beberapa kelebihan serta manfaat dari kompor listrik:

Biaya lebih hemat

Memang pada dasarnya memakai kompor listrik juga akan memakan biaya yang banyak karena memakai listrik. Namun jika dihitung-hitung memakai kompor listrik lebih hemat dari kompor gas. Saat ini harga gas elpiji selalu naik turun sehingga tidak menentu. Melihat keadaan tersebut tentu memakai kompor gas akan mengalami pemborosan.

Keamanan dapat dijamin

Seringkali terjadi kecelakaan saat memakai kompor gas, seperti gas meledak dsb. Hal tersebut disebabkan karena tutup gas kurang kencang sehingga harus berhati-hati saat memakai kompor gas. Ketika memakai kompor listrik tentu itu tidak akan terjadi karena kompor listrik dijamin keamanannya.

Tidak berisik

Sudah dipastikan saat memakai kompor listrik tidak akan mengeluarkan suara apapun. Berbeda ketika memakai kompor gas yang seringkali terdengar suara berdesis dari kompor. Dengan memakai kompor listrik suasana akan hening dan nyaman.

Nah, setelah melihat beberapa manfaat dari kompor listrik tersebut, tentu kamu akan tertarik untuk berpindah ke kompor listrik. Saat ini kompor listrik pun bermacam-macam, salah satunya ada kompor listrik mini. Kompor listrik mini saat unik karena dapat dibawa ke mana pun. Berikut ada 3 rekomendasi kompor listrik mini bagi kamu:

1. Godzu GTC350

Kompor listrik mini ini memang memiliki bentuk yang sederhana. Kompor ini bahkan cocok digunakan bagi siapapun yang hobi bepergian karena dapat dibawa ke mana pun. Selain itu, kompor ini dilengkapi dengan tas, panci, mangkok, serta peralatan makan. Tidak heran apabila kompor listrik mini cocok dipakai oleh para pendaki gunung ataupun traveler.

Harga kompor mini listrik ini di jd.id dibanderol dengan harga kisaran Rp230.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk klik kompor listrik JD ID dan dapatkan barangnya!

2. IDEALIFE Kompor Induksi Listrik – IL-201

Kompor ini memiliki fitur yang sangat unik. Dilengkapi dengan 9 cooking mode yang meliputi soup, stew, water, fry, strong fore, hotpot, porridge, dan stir. Untuk daya listrik kompor ini memiliki daya listrik sebesar 200-1300 watt. Cukup besar namun tidak terlalu boros. Berbeda dengan Godzu, kompor ini hanya digunakaan di indoor saja tidak dapat dibawa ke mana-mana.

Di JD ID, kompor listrik mini ini dibanderol dengan harga Rp499.000. Dengan harga yang tidak sampai 1 juta tersebut, kamu dapat membawa pulang kompor tersebut ke rumah.

3. Cyprus KL-0069

Kompor ini memiliki desain yang sangat unik sehingga dapat mempercantik dapur. Bentuknya memang sangat mini dan lucu. Memiliki daya listrik  sebesar 600 watt dengan lampu indikator untuk mengetahui tingkat panas dari  kompor ini.

Di JD.ID, kompor listrik mini ini dibanderol dengan harga Rp155.000. Sangat murah, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.