Beli Mobil Dana Terbatas? Mobil Toyota Agya Solusinya

agya terbaru

Semakin meningkatnya mobilitas, semakin banyak orang membutuhkan mobil pribadi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Namun, dana yang dimiliki terbatas. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk membeli mobil murah dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan mobil mewah.

Kini, banyak mobil murah menawarkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki mobil mewah. Salah satunya adalah irit bahan bakar, selain harga jualnya yang lebih murah dan harga sparepart yang lebih terjangkau.

Selain memiliki keunggulan, mobil murah juga tetap memiliki kekurangan, seperti kabinnya yang sempit hingga tidak bisa membawa muatan barang yang banyak. Tetapi, mobil tersebut masih sangat diminati di kota-kota besar seperti Jakarta. Bisa dilihat dengan banyaknya mobil murah yang berlalu-lalang di jalanan ibu kota.

Mobil Kecil Murah 2019

Bagi kalian yang ingin membeli mobil murah berukuran kecil, kami rangkum beberapa mobil kecil murah di Indonesia yang bisa kalian beli tahun ini sebagai berikut.

Toyota Agya

Mobil ini bisa kalian beli dengan harga di bawah Rp200 juta untuk semua varian. Meskipun dimensinya kecil, Toyota Agya memiliki fitur yang cukup lengkap dan mampu menampung hingga 5 penumpang.

Agya terbaru memiliki mesin berkapasitas 1.197 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 60 sampai 90hp. Meskipun tidak terlalu besar, mesin tersebut cukup mumpuni di jalanan perkotaan. Selain itu, mobil ini memiliki sistem transmisi manual dengan 5 percepatan.

Agya terbaru juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang cukup lengkap, seperti adanya fitur Airbag di sisi penumpang depan dan pengemudi, Isofix untuk tempat duduk bayi, serta Side Impact Beam untuk melindungi diri dari benturan samping.

Harga Toyota Agya Terbaru 2019

  • Toyota Agya 1.0 G M/T Rp138,2 juta
  • Toyota Agya 1.2 G M/T Rp141,3 juta
  • Toyota Agya 1.2 G A/T Rp154,3 juta
  • Toyota Agya 1.2 M/T TRD Rp145,5 juta
  • Toyota Agya 1.2 A/T TRD Rp157,3 juta

Fitur Toyota Agya Terbaru

Agya memiliki 6 varian mesin, yaitu 1.0 G M/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, 1.2 TRD M/T, dan TRD A/T. Selain itu, Agya dibekali dua varian mesin berbeda, yaitu mesin berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter.

Meski berbeda-beda, namun semuanya telah menggunakan teknologi fuel system EFI yang diklaim mampu membuat bahan bakar Agya terbaru terbilang irit dan ramah lingkungan.

Dari segi eksterior, sisi depan Toyota Agya terlihat mendapatkan perubahan paling banyak. Salah satunya, Agya generasi terbaru telah dilengkapi dengan proyektor Smoked Headlamp dan LED Light Guide berbentuk trapesium 6 sisi yang membuat mobil ini terlihat stylish dan elegan.

Selain itu dari sisi interiornya, dasbor Agya telah dilengkapi berbagai fitur hiburan yang canggih, seperti paket New Advance Entertainment lengkap dengan sistem audio berupa radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.