Beberapa Barang yang Biasanya Didapat Secara Kredit

Untuk mendapatkan berbagai barang yang diinginkan, tentu dibutuhkan uang yang cukup untuk menebus bandrol dari barang tersebut. Sayangnya, tidak semua barang bisa didapat begitu saja mengingat harganya yang cukup mahal. Untuk menebusnya, biasanya berbagai hal dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan kredit atau meminjam uang. Banyaknya platform pinjaman tunai secara online seperti Momaju, membuat beberapa barang berikut ini menjadi lebih mudah untuk didapat tanpa harus menunggu uang yang dimiliki terkumpul lebih dulu.

Kendaraan bermotor

Harga kendaraan bermotor saat ini semakin melonjak setiap tahunnya. Tak hanya kendaraan bermotor roda dua, kendaraan bermotor roda empat pun juga mengalami kenaikan harga. Selain itu, harga kendaraan bermotor umumnya juga cukup mahal sehingga membuat beberapa orang kesulitan untuk menebusnya secara tunai. Agar lebih mudah dijangkau, biasanya orang yang akan membeli kendaraan bermotor memutuskan untuk melakukan kredit agar bisa mendapatkannya dalam tempo waktu yang lebih singkat.

Barang elektronik

Selain kendaraan bermotor, barang lainnya yang biasa didapat dengan cara kredit adalah barang elektronik. Mencicil barang elektronik sejatinya tergantung pada harga produk tersebut. Jika masih dapat dijangkau biasanya kebanyakan orang merasa enggan untuk mencicil barang elektronik mengingat urgensitas yang tidak terlalu tinggi. Namun, jika harga produk elektronik tersebut terlampau mahal biasanya kebanyakan orang akan memutuskan untuk mendapatkannya secara kredit atau meminjam uang terlebih dahulu. Beberapa barang elektronik yang biasanya didapat secara kredit antara lain Smartphone, Laptop dan Televisi.

Properti

Agak sulit rasanya jika ingin mendapatkan property secara tunai saat ini. Harga property yang terus melambung tinggi setiap tahunnya membuat banyak orang menghalalkan segala cara agar bisa mendapatkan hunian idamannya. Salah satu caranya adalah dengan cara mengajukan Kredit Perumahan Rakyat atau KPR. Cara ini telah umum dilakukan dan mampu membuat banyak orang memiliki hunian pribadi yang layak. Dengan melakukan kredit rumah, maka Anda tidak perlu berteriak “saya butuh uang” setiap harinya untuk mendapatkan hunian yang telah Anda idam-idamkan sejak lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.