Bawa Hampers Kue Jakarta sebagai Oleh-Oleh

Buat kamu yang tinggal di Semarang dan mungkin pergi ke Jakarta entah untuk mengunjungi saudara yang tinggal di sana, atau mungkin teman yang sudah lama tidak berjumpa, tentu nggak enak kalau tidak membawa buah tangan. Idealnya sih, bawa oleh-oleh Semarang. Tapi misalnya terlupa ya cari aja di Jakarta buat cangkingan. Mosok lama nggak bertemu nggak bawa apa-apa hihi 😀

Nah salah satu yang banyak direkomendasikan oleh teman-teman di Jakarta adalah dengan membawa hampers kue Jakarta. Kita bisa pilih cookies gift set yang menarik bentuknya dan sudah pasti sedap rasanya. Misalnya pengennya bawa cake juga bisa aja sih. Kan bisa datang langsung ke toko cakenya. Jadi tidak perlu repot.

Lokasi toko yang menyediakan hampers kue di Jakarta ini tersebar di banyak lokasi. Ada yang tokonya terletak di Tebet, Pesanggrahan, Cinere, Bintaro, Bekasi, Gading Serpong, Karawaci, margaguna, gandaria dan juga Kelapa gading. Emang sih lokasi toko kue yang menyediakan hampers kue ini tersebar bukan saja di Jakarta, tapi juga sampai ke Bekasi dan Tangerang.

Nah, kalau kamu beli bingkisan yang berisi kue itu, simak tipsnya berikut ini sob.

1. Tentukan budget
Berapa budget yang kamu sediakan untuk melakukan pembelian hampers kue ini. Dengan begitu sejak awal kamu sudah bisa lakukan kalkulasinya.

2. Lihat websitenya
Cek hampers kue yang tersedia di website tersebut. Jadi kamu pun bisa sesuaikan dengan dana yang sudah kamu persiapkan sebelumnya.

3. Cek ketersediaan hampers keuenya
Caranya mudah, bisa misalnya kamu call langsung ke no telepon toko hampers kue itu atau bisa juga melalui social media yang mereka punya.

4. Tanyakan juga jam buka tokonya
Misalnya kamu mau datang langsung ke tokonya, kamu bisa tanya tokonya buka sampai jam berapa. Jadi kamu pun bisa perkirakan waktu kedatanganmu ke Jakarta apakah masih memungkinkan untuk membelinya langsung di toko.

Atau jika khawatir macet, kamu lakukan delivery order saja. Tentukan nantinya dimana kamu ingin menerima hampers kue yang sudah kamu pesan itu.

Yap, segitu aja rasanya sudah cukup tipsnya ya.  🙂

Membawakan oleh-oleh buat teman maupun saudara itu sangat baik. Bersilaturahmi itu sendiri sangat dianjurkan dalam agama. Maka, memang sebaiknya kita tidak datang dengan tangan hampa ketika hendak mengunjungi teman atau saudara kita yang tinggal di Jakarta.

Sekalipun mungkin hampers kue yang kita bawa ini nilainya tidak seberapa, yang paling penting adalah tali silaturahmi itu bisa terus terjaga.

Oh iya, hampir terlupa, kamu sudah pasti tahu kalau jalanan di Jakarta itu memang rawan macet. Jadi kalau kamu memang ingin pesan hampers kue Jakarta ini dan khawatirnya nanti waktumu nggak cukup, bisa pesan online saja. Kamu pun bisa janjian nantinya mau ambil paket hampers kue yang kamu pesan itu dimana. Cara itu yang lebih disarankan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *