Atlet Catur IKIP PGRI Wakili Jateng ke POMNAS

MAHASISWA IKIP PGRI Semarang, Galih Eguh Pamungkas, maju ke Jurnas Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (Pomnas) Riau 18 sampai 24 September 2011 mendatang mewakili Jawa Tengah.

Mahasiswa FPBS jurusan Bahasa Inggris itu akan berangkat dari kampus IKIP PGRI pada 16 September 2011. Selanjutnya ia akan bertolak ke Riau untuk ambil bagian dalam kejuaraan catur yang diikuti mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia itu.

Di tingkat Jawa Tengah Galuh telah banyak menoreh prestasi. Ia, antara lain, juara 1 kategori klasik perorangan, Juara 3 kategori cepat perorangan, serta juara 2 kategori kilat beregu.

Rektor IKIP PGRI Semarang, Muhdi, SH. M.Hum. mengatakan, terpilihnya Galih Eguh Pamungkas menjadi bagian dari tim catur sangat membanggakan. Meskipun berharap hasil terbaik, Muhdi tidak mempersoalkan hasil yang diraih mahasiswanya itu.

“Yang terpenting adalah bermain dengan sungguh-sungguh. IKIP PGRI bangga dengan prestasi saudara,” pesan Muhdi, SH. M.Hum saat acara pelepasan bersama Wakil Rektor IV Bidang kemahasiswaan Supriyono P.S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.